Tunjukkan Terima Kasih ke Fans, NU’EST W Akan Tampil di M!Countdown

nuest-w-if-you

NU’EST W akan menggelar pertunjukan spesial untuk penggemar pada episode 17 Agustus dari Mnet “M! Countdown”!

Untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemarnya, NU’EST W akan menampilkan single terbaru mereka “If You”, bersamaan dengan hit tahun 2013 mereka, “Hello” yang baru-baru ini naik ke puncak berbagai chart musik online.

“If You” dirilis untuk penggemar menjelang rilis resmi album NU’EST W mendatang. Para member tidak berencana untuk mengadakan kegiatan promosi untuk lagu tersebut, namun dukungan penggemar yang luar biasa setelah kebangkitan “Hello” dan rilisnya “If You” telah membuat grup tersebut menampilkan panggung spesial untuk merayakannya.

Grup ini juga sangat berterima kasih atas sumbangan para penggemarnya terhadap dukungan wanita penghibur, sekelompok wanita yang dipaksa melakukan perbudakan seksual oleh militer Jepang selama Perang Dunia II. Pada bulan Juli 2017, penggemar NU’EST membeli gelang bersama-sama dalam upaya mengumpulkan uang untuk disumbangkan kepada wanita penghibur. Penggemar telah mengumpulkan ketertarikan dalam masalah sejarah setelah member Ren terlihat mengenakan gelang. Jumlah total yang disumbangkan mencapai 6,3 juta won (sekitar $ 5.500).

Sebagai tanggapan atas jumlah dukungan yang luar biasa, NU’EST menyatakan bahwa mereka akan melakukan apapun untuk para penggemarnya dan mulai mempersiapkan panggung spesial ini. Penampilan ini akan memberikan makna khusus karena kedua lagu terbaru mereka “If You” dan “Hello” akan menyampaikan rasa rindu pada penggemar mereka.

NU’EST W terdiri dari anggota asli NU’EST minus Hwang Min Hyun, yang saat ini bekerja sebagai anggota Wanna One. Namun, grup ini masih populer seperti sebelumnya, seperti yang dibuktikan saat mereka menjual tiket untuk fanmeeting dalam waktu tiga menit setelah pembukaan penjualan.

 

Taken from: Soompi

Advertisements