Changsub Ungkap Alasan Kenapa BTOB Tidak Bisa Wamil Bersama

Changsub BTOB membuat penggemar menangis dengan alasan mengapa BTOB tidak bisa melakukan wajib militer secara bersama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia ditanya tentang wajib militer. Changsub mengatakan “Aku tidak tahu kapan aku akan mendaftar, ketika aku sudah cukup umur, aku akan pergi, aku belum memikirkannya,

Ketika saya mendaftar, aku mungkin akan mendaftar dengan Eunkwang-hyung atau Minhyuk-hyung. Aku berumur setahun lebih muda, jadi aku pikir kita harus pergi bersama sehingga kami bisa melindungi label saat kembali.

Kita memang punya rencana agar semua anggota bisa mendaftar bersama. Aku bermimpi bahwa ketika semua 7 anggota pergi dan kembali, kami bisa menjadi penyanyi seperti g.o.d sunbaenim, tapi aku pikir itu akan sulit dilakukan, karena Peniel tidak akan mendaftar.

Kita tidak bisa meninggalkan Peniel sendiri. … Setidaknya satu dari kita harus tinggal bersamanya Jika kita semua pergi, dia akan ditinggalkan sendiri, jadi kita tidak bisa melakukan itu, BTOB adalah keluarga sekarang Kami aling mencintai satu sama lain. “

Banyak penggemar awalnya berharap semua anggota akan mendaftar bersama sehingga mereka bisa melihat BTOB sebagai grup sesingkat mungkin. Tapi setelah mendengar alasan Changsub, Melody menangis karena mereka sangat tersentuh oleh kepedulian anggota satu sama lain.

 

source: allkpop

Advertisements