SM Ent. Rilis Pernyataan Terkait Tuduhan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Onew SHINee

Pada 12 Agustus, SM Entertainment memberikan pernyataan resmi setelah sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Onew SHINee dituduh melakukan pelecehan seksual.

SM Entertainment menyatakan, “Sebagai figur publik, Onew sungguh merenungkan kecemasan dan kekhawatiran akan kabar tak mengenakkan yang menimpa dirinya beberapa saat yang lalu. Onew pergi ke sebuah kelab malam pada 12 Agustus untuk merayakan debut temannya sebagai DJ. Karena sedang dalam keadaan mabuk, Onew tak sengaja melakukan kontak fisik dengan orang-orang di sekitarnya. Ini menimbulkan kesalahpahaman antara dirinya dengan orang lain, yang kemudian membuatnya diperiksa oleh pihak kepolisian.”

Pernyataan tersebut berlanjut, “Namun, orang tersebut telah mengakui bahwa terdapat kesalahpahaman dan insiden tersebut bisa saja terjadi karena keadaan mabuk, dan kemudian melepaskan tuduhan yang diberikan kepada Onew. Onew dengan sungguh-sungguh akan mematuhi investigasi selanjutnya. Sekali lagi kami meminta maaf karena telah menimbulkan kecemasan dan kekhawatiran akan insiden ini.”

Agensi juga meminta media untuk tidak berspekulasi mengenai permasalahan ini tanpa adanya informasi lebih lanjut, karena bisa saja hal tersebut merusak reputasi dan imej Onew.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements