Jessica Ungkap Arti SNSD Bagi Dirinya

by

Jessica baru-baru ini melakukan wawancara dan membagi komentar menyentuh tentang SNSD, usai debut dengan girl grup tersebut 10 tahun yang lalu.

Ketika ditanya tentang arti SNSD bagi dirinya, Jessica menjawab, “Sebuah hubungan yang berharga, sesuatu yang berharga, tempat bagiku menghabiskan masa muda? Kami melewati semua bersama, termasuk momen-momen sulit dan membahagiakan. Bagiku itu adalah sebuah masa yang indah bagiku yang tak bisa dihapus.”

SNSD dan Jessica baru-baru ini merayakan hari jadi debut mereka yang ke-10 pada 5 Agustus lalu. Jessica mengungkapkan perasaannya dapat meraih pencapaian yang besar dalam hidupnya.

Jessica berkata bahwa waktu berjalan dengan begitu cepat, bahkan dirinya tak menyadari tahun ini adalah tahun ke-10nya. “Aku baru sadar ketika para penggemar bilang kepadaku, dan kemudian aku berpikir, ‘Benar juga, tahun ini adalah hari jadi ke-10.’ Aku merasa bangga kepada diriku sendiri karena telah mencapai 10 tahun.”

Para penggemar Jessica merayakan hari jadi tersebut di layar lebar di Times Square, New York. Jessica mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Menurutku karena sekarang aku berpromosi sendiri, penggemar memberikan lebih banyak dukungan untukku,” katanya. “Aku sangat terkejut.”

Ia menambahkan, “Itu memberikanku kekuatan, dan membuatku ingin merilis album lebih cepat.”

Jessica juga ditanya apakah dirinya telah mendengarkan album baru SNSD, yang dirilis untuk merayakan hari jadi ke-10.

“Aku belum mendengarkan seluruh album, tetapi aku sudah menyaksikan video klipnya,” kata Jessica. “Menurutku lagu tersebut cocok untuk mereka, dan bisa mengekspresikan warna unik mereka dengan baik.”

Lagu debut SNSD, “Into the New World” telah menjadi sebuah lagu klasik, dan sempat menjadi topik panas ketika para trainee di “Produce 101” membawakannya tahun lalu. Saat ini bahkan ada drama berjudul sama.

Ketika ditanya mengenai perasaannya tentang lagu tersebut, Jessica menjawab, “Itu adalah sebuah lagu yang menyenangkan. Sebuah lagu yang sangat aku hargai. Aku melihat beberapa bus dalam perjalanan ke salon hari ini, dan ternyata itu adalah bus untuk syuting ‘Into the New World’. Aku senang karena itu adalah sebuah lagu yang berharga.”

Jessica akan merilis album mini ketiga bertajuk “My Decade” pada 9 Agustus dengan lagu utama “Summer Storm”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.