[Liputan Eksklusif] Sesi Ramah Tamah bersama Pengisi Acara ‘Music Bank’ Singapura

Music Bank Singapura digelar pada 4 Agustus di Suntec Convention Center pukul 8 malam. Sejam sebelumnya, sebuah sesi ramah tamah tertutup digelar untuk merayakan digelarnya program populer dari KBS tersebut.

Koreanindo (KI) mendapat kesempatan emas dari Tribe Indonesia untuk hadir dalam sesi ramah tamah sebelum konser, yang hanya bisa dihadiri oleh para pengisi acara, sponsor, petinggi KBS hingga duta besar Korea untuk Singapura.

Begitu memasuki ruangan, belum terlalu banyak undangan yang hadir sehingga KI masih bisa menyapa dengan senyuman pada keempat member CNBLUE yang sedang asik mengobrol. Yonghwa CNBLUE terlihat gembira malam itu dan penuh energi ketika bercanda dengan member lainnya. Tak lama Mamamoo datang dan berdiri tak jauh dari KI. Tak sengaja bertemu pandang dengan Solar, dengan ramah ia pun mengangguk dan tersenyum. Sayangnya, KI tidak bisa berfoto bersama karena peraturannya tidak boleh foto dalam sesi ramah tamah tersebut.

BTS dan SHINee datang tak lama kemudian, dengan senyum merekah. Beberapa member BTS mengenakan topi, menyembunyikan gaya rambut mereka untuk comeback mendatang. Saat menikmati camilan yang disediakan, KI juga melihat interaksi ramah antara member BTS dan SHINee yang duduk bersama di salah satu sudut. Sayangnya Minho SHINee berhalangan hadir dalam Music Bank kali ini karena adanya jadwal lain.

Tak jauh dari panggung, ternyata Park Bo Gum sudah datang. Mengenakan pakaian putih, ia pun berfoto bersama dengan salah satu artis lokal Singapura yang menjadi rekan MC malam itu. Red Velvet datang tak lama sebelum acara dimulai. KI sempat heran kenapa mereka mengenakan selimut untuk menutupi pakaian mereka. Ternyata itu karena baju mereka yang cukup pendek sedangkan suhu ruangannya sangat dingin. Itu baru terlihat ketika sesi foto bersama.

Sesi ramah tamah dimulai dengan sambutan dari pihak KBS, Singapura hingga duta besar Korea Selatan untuk Singapura. Mereka menekankan pada hubungan erat antara Korea-Singapura dan meminta pengisi acara untuk memberikan yang terbaik dalam konser malam itu. Park Bo Gum pun didaulat untuk memimpin semua untuk memberikan tos selamat.

Sesi ramah tamah singkat itu berakhir dengan sesi foto bersama seluruh pengisi acara. Mamamoo, Red Velvet, CNBLUE, BTS dan SHINee langsung berjalan ke arah belakang panggung untuk menyiapkan penampilan mereka. KI sempat menyapa Park Bo Gum dan bilang bahwa kami datang dari Indonesia.

Dengan ramah, Park Bo Gum meletakkan gelas anggur yang ia pegang untuk bisa menjabat tangan kami. Ia pun tak hentinya menundukkan diri memberi hormat salam dengan penuh senyum. Sayangkan karena harus bersiap, kami pun tak bisa mengobrol banyak dengannya. Namun satu yang pasti, Park Bo Gum memberikan kesan mendalam malam itu.

Terima kasih banyak pada Tribe Indonesia, sebagai salah satu sponsor Music Bank Singapura, yang memberikan kami kesempatan emas untuk bisa bertemu dengan artis idola kesukaan pembaca Koreanindo semua!

Nantikan liputan eksklusif Music Bank dan cek live updatenya melalui twitter @koreanindo dan juga IG story di akun @koreanindo_net ya

Advertisements

One thought on “[Liputan Eksklusif] Sesi Ramah Tamah bersama Pengisi Acara ‘Music Bank’ Singapura”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s