Mamamoo Bahas Kemungkinan Jika Mereka Tak Jadi Artis dan Ad-lib Jung Woo Sung

by

Mamamoo baru-baru ini melakukan wawancara dan berbincang mengenai kemungkinan apabila mereka tidak debut sebagai Mamamoo, serta ad-lib populer Moonbyul yang melibatkan aktor Jung Woo Sung.

Ketika ditanya mengenai apa yang akan mereka lakukan apabila tidak menjadi penyanyi, Solar merespon, “Aku pernah ingin belajar tentang Budaya dan Pariwisata. Aku bahkan telah bersiap untuk menjadi pramugari tetapi kemudian menyadari bahwa aku tidak cocok. Ibuku juga seorang agen real estate yang berlisensi, jadi ada tekanan untuk mendapatkan lisensi dalam suatu hal. Jika aku tidak debut bersama Mamamoo, mungkin aku akan bekerja di real estate.”

Moonbyul berkata, “Saat masih SD, impianku adalah menjadi seorang guru. Kemudian saat SMP dan SMA, aku ingin menjadi polisi, meskipun aku tak berusaha untuk itu.”

Ia melanjutkan, “Aku memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung secara tak sengaja, dan rasanya menyenangkan. Itulah ketika aku memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.”

Wheein membagi, “Aku ingin menjadi seniman. Ibuku mengambil jurusan menggambar, jadi aku juga suka menggambar. Sejujurnya dulu aku berdebat memilih seni atau musik, tetapi kemudian aku memutuskan menggambar hanya sebagai hobi. Jadi sejak saat itu aku memutuskan untuk bekerja keras untuk menjadi seorang penyanyi.”

Hwasa menambahkan, “Wheein sangat suka menggambar. Aku merasa ia masih punya mimpi untuk menjadi seorang seniman.”

Para member, yang dikenal dengan ad-lib jenaka, juga membahas ad-lib Moonbyul saat membawakan lagu “Decalcomanie” dalam “2016 Blue Dragon Film Awards” bulan November lalu. Dalam penampilan tersebut, Moonbyul berkata, “Jung Woo Sung, jika aku minum ini maukah kau berkencan denganku?” yang merupakan dialog terkenal Jung Woo Sung dalam film “A Moment to Remember”.

Moonbyul membagi pemikirannya, “Aku dengar para aktor jarang bereaksi (dalam penampilan penyanyi) di festival, jadi sebelumnya aku merasa sangat khawatir tetapi terhormat ketika ia memberikan reaksi (kepada ad-lib tersebut). Ketika aku bilang kalimat itu, kamera menyorot Jung Woo Sung. Aku juga berterima kasih kepada Ha Jung Woo, yang duduk di depannya, karena ia memberikan reaksi yang menggembirakan.”

Mengenai ad-lib tersebut, Moonbyul berkata, “Ide itu sebenarnya datang dari agensi dan mereka memintaku untuk bilang dengan keras. Tetapi aku merasa sangat terbebani dan sempat menimbang untuk melakukannya atau tidak hingga saat itu tiba. Bahkan ide untuk menyebut nama Jung Woo Sung rasanya masih mendebarkan. Penampilan itu adalah penampilan terburukku sejauh ini.”

Mamamoo telah mendapatkan banyak cinta dengan lagu terbaru, “Yes I Am”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.