Jang Hyunseung Minta Maaf Atas Sikap Egoisnya Selama Menjadi Anggota BEAST

by

Pada tanggal 31 Juli, penyanyi dan mantan anggota BEAST Jang Hyunseung mengirimkan permintaan maaf kepada penggemarnya melalui Instagram pribadinya.

“Selama tujuh tahun terakhir, sebagai bagian dari BEAST sebelum aku meninggalkan grup, aku menerima banyak cinta, Sejak aku muda, aku berpikir bahwa orang-orang yang bernyanyi dan menari di TV sangat keren, jadi aku memeluk impian besarku dan berlatih selama lima tahun.

Melalui kesempatan yang baik, aku bisa debut sebagai BEAST bersama anggotaku. “

Hyunseung melanjutkan, “Setelah memulai debutnya, sepertinya aku menyadari mimpiku, tapi saat melakukan promosi, ada hal-hal yang tidak nyaman dan haus akan musik yang tidak dapat dipecahkan.

Daripada fokus pada promosi grup dan membangun kerja tim, aku keras kepala terhadap urusanku sendiri. Bahkan ketika aku mendengarkan apa yang orang lain katakan, aku kembali fokus pada kebanggaanku sendiri, jadi aku mempersulit anggotaku dan orang-orang lain di sekitarku.

Dinding di antara diriku dan para anggota dibangun perlahan dan bukannya memilih harmoni, aku memilih untuk tumbuh jauh. “

Dia melanjutkan, “Aku perlahan kehilangan kemampuan untuk mengendalikan diri dan menunjukkan sikap buruk di depan umum, termasuk di atas panggung.

Aku berpikir bahwa citra diriku yang belum dewasa adalah aku yang menikmati masa muda. Kupikir semua itu keren. Sekarang setelah aku melihatnya kembali, aku sangat menyesal. “

Dia menyimpulkan, “Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku menyesal karena keras kepala dan kebanggaanku.

Tapi setelah meninggalkan grup, aku mengalami banyak hal dan mengalami masa-masa sulit.

Setelah meninggalkan harga diriku, akhirnya aku bisa mencapai lantai yang aku anggap keras, dan dari lantai itulah aku menyadari dan menjadi bebas.

Aku hanya memberi bekas luka pada orang lain. Sekarang aku mengerti bagaimana kecerobohan dan keputusan egoisku menyakiti orang lain jadi aku benar-benar ingin mengatakan bahwa aku menyesal kepada orang-orang itu. Maafkan saya.

 

source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.