EXO Rilis Foto Teaser D.O. untuk Album Full Keempat “The War”

Menyusul video serta foto teaser Kaivideo dan foto teaser Baekhyunvideo dan foto teaser Chanyeol,  video dan foto teaser Sehunvideo dan foto teaser Suhovideo dan foto teaser Xiumin, video dan foto teaser Chen, serta video teaser D.O., kini EXO memberikan foto teaser D.O. untuk comeback grup di musim panas.

EXO juga memberikan detil untuk masing-masing lagu yang terdapat dalam album “The War”. Lagu utama “KoKoBop” menyertakan lirik yang ditulis oleh Chen, Chanyeol, dan Baekhyun. “The Eve” dideskripsikan sebagai sebuah lagu electro pop. “What U Do?” mengungkapkan perasaan cinta. “Forever” adalah sebuah lagu catchy tentang cinta sejati. “Diamond” adalah sebuah lagu hip hop R&B yang menceritakan tentang seseorang yang menjadi harta paling kekal.

“Touch It” menyertakan lirik yang ditulis oleh Chen dan berbicara tentang perasaan seorang pria yang tersentuh dengan wanita yang ia cintai. “Chill” menampilkan lirik rap yang ditulis oleh Chanyeol dan merupakan sebuah lagu dance R&B. “Walk On Memories” adalah sebuah lagu pop R&B yang mengingat kembali kenangan terlupakan tentang seseorang yang dicintai. Lagu terakhir, “Going Crazy” sebelumnya pernah terungkap dalam konser “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion”.

EXO akan comeback pada 18 Juli pukul 6 sore KST dengan album baru “The War” dengan lagu utama “KoKoBop”. Panggung comeback mereka adalah “M! Countdown” pada 20 Juli.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

One thought on “EXO Rilis Foto Teaser D.O. untuk Album Full Keempat “The War””

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s