L Ungkap Jika INFINITE Masih Diskusi untuk Perpanjangan Kontrak

by

Pada sebuah wawancara baru-baru mengenai drama “Ruler: Master of the Mask,” L INFINITE mengatakan tentang kontraknya dengan agensi “Kami masih melakukan diskusi tentang perpanjangan kontrak. Kami baru saja melewati tahap awal, dan sekarang kami harus membahas secara spesifik.”

“Aku pikir ini akan memakan waktu lama, tapi jawabannya kemungkinan besar sudah diputuskan. Aku berpikir dengan cara yang sama seperti yang mereka pikirkan, ‘Bukankah ini pilihan yang lebih baik?’ Keputusan dapat berubah setiap menit dan setiap detik, tapi untuk saat ini, aku berpikir positif.”
L melanjutkan, “Arah yang akan aku ambil pasti adalah sesuatu yang harus aku pikirkan, aku sudah memutuskan (tentang perpanjangan kontrak) dua atau tiga tahun yang lalu.”
Meski L adalah idola yang sudah populer, namun ia bersikap seperti seorang pendatang baru saat memulai karir aktingnya. Dengan harapan bisa menciptakan “brand” baru sebagai aktor, dia menggunakan nama aslinya “Kim Myung Soo” dan bukan nama panggungnya L.
L menjelaskan, “Sepertinya aku menciptakan karakter. Aku sudah mengerjakan karakter L sampai sekarang, dan sekarang aku membuat karakter baru bernama Kim Myung Soo.
Jika aku membuat analogi permainan, itu akan seperti melatih pencuri dan kemudian beralih menjadi pesulap. Ini menyenangkan. Ini adalah versi berbeda dari sesuatu yang sudah aku alami, jadi ada sinergi yang datang dari itu. “
“Aku telah bekerja sebagai L INFINITE selama tujuh tahun, jadi sekarang aku ingin membuat ‘brand’ Kim Myung Soo.
Untuk membuat ‘brand’ ini lebih dikenal, aku akan terus bekerja. Setelah beristirahat sekitar tiga hari, aku akan mulai menyusun rencanaku untuk paruh kedua tahun ini. “
Kamu bisa menonton drama ‘Ruler: Master of the Mask’ ini di aplikasi Tribe. Download di apps store/play store dan streaming sebanyak-banyaknya hingga 21 Juli untuk memenangkan satu dari 20 trip GRATIS ( termasuk tiket pesawat & hotel) ke Music Bank di Singapura pada 4 Agustus mendatang.
Konser ‘Music Bank in Singapore’ tersebut dimeriahkan oleh BTS, CNBLUE, MAMAMOO, SHINee dan Red Velvet. Irene dan Park Bo Gum akan memandu acara tersebut.  Info lebih lengkapnya silahkan lihat di link ini ya. 
source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.