Irene Red Velvet Tunjukkan Rasa Cinta untuk Kedua Orang Tua

Pada episode 15 Juli “Ask Us Anything” yang menampilkan Red Velvet, Irene mengungkapkan kedekatan dirinya dengan orang tua.

Irene mengatakan “Aku melakukan perjalanan ke Gyeongju dengan orang tuaku baru-baru ini. Sementara kami dalam perjalanan, tiba-tiba aku merasakan kesedihan karena ayahku yang selalu terlihat besar, sekarang terlihat kecil.

Biasanya aku mengambil banyak gambar pemandangan, tapi aku bertanya pada diri sendiri apakah aku memiliki foto orang tuaku di ponselku. Kali ini, aku mencoba memotret dan merekam video bersama mereka. “

Para anggota di “Ask Us Anything” semuanya tersentuh oleh komentar Irene. Lee Soo Geun menyuruhnya agara sering menelepon mereka.

Irene menjawab bahwa dia menelepon orang tuanya setiap hari, dan selama ia masih menjadi trainee, ia bahkan menelepon hingga empat kali dalam satu hari.

Kalau kamu mau lihat penampilan Red Velvet langsung, yuk menangin  20 trip GRATIS ke Music Bank di Singapura pada 4 Agustus mendatang! Tak hanya tiket konser, tiket pesawat dan hotel kamu juga bakalan ditanggung oleh Tribe Indonesia. Info lebih lengkapnya silahkan lihat di link ini ya. 

source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s