Siap-Siap! VIXX Akan Kunjungi Indonesia dalam Tur Jumpa Fans Asia Tenggara

Selamat untuk Starlights Indonesia!

VIXX dipastikan akan mampir dan tampil di Jakarta, Indonesia dalam rangkaian tur jumpa fans di Asia Tenggara. Hal ini dikonfirmasi oleh MyMusicTaste dan JellyFish Entertainment selaku penyelenggara resmi dan Livescape Indonesia sebagai rekan on ground resmi.

VIXX FAN MEETING TOUR IN SOUTHEAST ASIA”.

Hari/Tanggal: Sabtu/ 29 Juli 2017

Lokasi: Kasablanka Hall, Kota Kasablanka

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur dan tiket dapat dilihat di www.mymusictaste,com dan juga di akun sosial media MyMusicTaste.

 

Setelah debut mereka pada tahun 2012 di bawah naungan JellyFish Entertainment, popularitas VIXX telah berkembang pesat, menjadikan fandom mereka terbesar ke-8 di Korea pada April 2017. Dengan konsep naratif yang berbeda di tiap albumnya dan juga kemampuan vokal mereka, VIXX menyajikan pertunjukan yang spesial kepada penonton dan penggemar setiap kalinya. Grup ini menegaskan konsep panggung mereka sebagai “concept-dols”, dengan ragam tema yang unik dan tidak seperti grup k-pop pada umumnya, seperti vampire, cyborg dan boneka voodoo.

VIXX telah mendapatkan pengakuan internasional atas single album ke 6 mereka yang bertajuk “Hades” mendapatkan peringkat 5 di Billboard’s World Digital Songs Chart dan menerima beberapa nominasi dari Mnet Asian Music Awards. Mini album terakhir mereka berjudul “Kratos” sangat disanjung dan mendapatkan peringkat pada Billboard;s Social 50 Chart. Lagu mereka yang berjudul “The Closer” juga menjadi hit internasional, mencetak peringkat 14 di Billboard’s World Digital Songs Chart. Mereka disanjung oleh para kritikus atas kesempurnaan pentas music mereka dan koreografi yang selaras, yang membawa mereka sebagai pemenang pada Golden Disk Awards tiga kali berturut-turut – salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea.

 

Tentang MyMusicTaste:

MyMusicTaste adalah sebuah inisiasi dari fans berupa platform untuk merealisasikan acara live guna menyatukan para fans, artis dan promotor dari seluruh dunia di satu tempat demi menciptakan pengalaman konser yang berharga dan penuh arti bagi semua orang yang terlibat. MyMusicTaste memberikan kekuasaan di tangan penggemar, memberikan kesempatan kepada mereka untuk memilih artis yang ingin mereka temui di kota masing-masing. Dengan misi untuk menyatukan dan menyuarakan suara para penggemar, MyMusicTaste telah sukses mempromosikan banyak artis melalui konser-konser yang diadakan dan diminta oleh para penggemar artis tersebut, seperti EXO, BTS, dan Andra Day ke lebih dari 30 kota yang berbeda. Berawal dari ide yang sederhana-memberdayakan para fans untuk membawa sendiri artis favorit mereka ke kota mereka berdasarkan permintaan para penggemar—MyMusicTaste menantang $27Milyar pasar konser melalui teknologi mutakhir, canggih dan servis yang mudah digunakan. Saat ini www.mymusictaste.com mendukung lebih dari 30 negara dan menawarkan 13 bahasa yang berbeda.

 

Tentang Livescape Indonesia:

The Livescape Group adalah sebuah perusahaan creative events asal Kuala Lumpur, yang memiliki spesialisasi di konseptualisasi dan eksekusi platform yang kreatif dan menarik. Setelah sukses menyelenggarakan acara perdana di Indonesia, DGTL LVE, sebuah konser elektronik yang memadu antara musik dan instalasi seni, pada tahun 2016 lalu, Livescape Indonesia terbentuk. Acara pertama sejak terbentuknya cabang baru dari The Livescape Group ini adalah Armin Only: Embrace 2017 yang diadakan bulan Maret 2017 lalu dan berhasil menarik 8,500 penggemar berat DJ Armin Van Buuren ke JiExpo Kemayoran. Livescape Indonesia bermisi untuk menjadi salah satu yang terdepan dalam penyelenggaraan konser dan creative events lainnya, baik sebagai promotor maupun sebagai penyelenggara.

 

shared from official press release

Advertisements

One thought on “Siap-Siap! VIXX Akan Kunjungi Indonesia dalam Tur Jumpa Fans Asia Tenggara”

Comments are closed.