Lee Si Young Akan Menikah Di Bulan September dan Bersiap Menjadi Seorang Ibu

Pada tanggal 13 Juli, Lee Si Young memposting sebuah pesan pribadi di akun Instagram-nya sebagai penjelasan atas kabar terkait dirinya baru-baru ini

“Halo, ini Lee Si Young.

“Ini sedikit memalukan, tapi ini pertama kalinya aku menulis surat melalui media sosial. Daripada membiarkan semua orang mengetahuinya melalui berita, aku ingin menjadi orang yang berbagi berita secara pribadi.

Aku berharap kesalahpahaman tidak akan terjadi, jadi aku berbagi berita itu sendiri.

“Aku berencana menikahi orang yang aku cintai di musim gugur. Mungkin agak mendadak, tapi setelah drama selesai, aku mendiskusikannya dengan keluarga kami dan kami sampai pada kesimpulan ini.

Alasan mengapa kami tiba-tiba menjadwalkan rencana untuk pernikahan adalah karena aku tengah hamil 14 minggu dan akan segera menjadi ibu.

“Aku tahu tentang hal itu saat sedang syuting untuk drama ini, jadi aku khawatir dan sedikit takut dengan berita yang tiba-tiba, tapi pertama-tama aku bersyukur bahwa sebuah kehidupan baru akan segera datang.

Tapi karena aku memiliki jadwal yang begitu sibuk, sejujurnya aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku juga tidak ingin tim produksi drama mengalami kerugian jika berita tersebut keluar, jadi aku tidak bisa memberi tahu siapapun.

“Kekhawatiran terbesarku adalah drama kami akan mendapat hal buruk, jadi calon suamiku dan aku tidak memberi tahu staf, keluarga kami, dan bahkan agensi sampai drama selesai.

Tentu adegan aksi bukanlah hal yang mudah, tapi saat melihat bayi tumbuh dengan sehat memberiku keberanian dan aku menjadi lebih positif saat syuting daripada saat syuting sebelumnya.

“Karena itu bukan hanya tentang diriku lagi, aku menjadi lebih berani dan bersyukur saat melakukan adegan aksi.

Sebelum menulis pesan ini, aku secara pribadi mengatakan kepada direksi dan staf yang ada  serta agensi, dan aku merasa lebih menyesal dan bersyukur saat mereka menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka merasa kasihan.

Setelah berdiskusi dengan kedua keluarga, kami memutuskan untuk menggelar pernikahan pada tanggal 30 September tahun ini.

“Ke depan, aku akan bekerja keras selama syuting yang tersisa dan aku berencana untuk bekerja keras untuk mempersiapkan diri menjadi ibu yang baik.

Aku akan berusaha untuk menjadi lebih rendah hati dan bersyukur sebagai istri yang baik dan ibu yang baik. Aku sangat menghargai jika kalian dapat mendukung kami. Terima kasih.”

 

source: soompi

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s