Eunhyuk SJ Resmi Rampungkan Wajib Militer Hari Ini

Eunhyuk Super Junior akhirnya telah resmi merampungkan wajib militer pagi ini.

Pada 12 Juli, Eunhyuk telah menyelesaikan wajib militer disambut oleh sekitar 500 penggemar dari Korea dan juga luar negeri yang menunggunya keluar untuk mengucapkan selamat. Rekan satu grup seperti Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Donghae juga menunjukkan loyalitas dengan hadir menyambutnya kembali.

Eunhyuk berkata, “Rasanya campur aduk. Aku gugup karena ini pertama kalinya aku berada di depan kamera setelah beberapa waktu.”

Ia berkata kepada penggemar, “Aku keluar dengan hati yang gembira. Terima kasih telah menungguku selama dua tahun terakhir. Maaf karena telah membuat hati kalian sakit.” Ia juga meyakinkan bahwa seluruh surat dan hadiah dari penggemar selama ia menjalankan wajib militer telah memberikannya banyak kekuatan. Ia juga menitikkan air mata yang kemudian membuat penggemar meneriakkan, “Jangan menangis!”

Ia juga membahas tentang panggung Super Junior di konser SMTOWN baru-baru ini. Hanya empat orang member (Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Heechul) yang bisa tampil di atas panggung. Mengenai hal ini, Eunhyuk berkata, “Kami debut dengan jumlah member terbanyak dan kemudian tampil di atas panggung dengan member paling sedikit. Ini sedikit membuatku sedih. Namun, hal ini tak bisa terelakkan karena para member sedang melaksanakan kewajiban mereka di militer. Karena itu, aku sangat berterima kasih kepada para member yang lebih tua. Karena kami akan segera kembali dengan tujuh orang member, kami berharap untuk bisa menunjukkan panggung yang penuh.”

Selanjutnya, Eunhyuk juga berjanji akan menraktir sup ayam untuk para member yang datang menjemputnya.

Saat ini, rekan satu grup: Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun tengah menjalankan wajib militer. Eunhyuk berkata, “Aku harap para member yang lain bisa kembali dengan sehat.”

Eunhyuk akan bertemu dengan para penggemar pada 23 Juli melalui sebuah acara jumpa penggemar bertajuk “Hello Again”. Ia akan menyapa penggemar bersama dengan Donghae, yang akan segera keluar dari wajib militer dua hari  lagi.

Super Junior akan segera comeback di bulan Oktober dengan tujuh orang member.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

One thought on “Eunhyuk SJ Resmi Rampungkan Wajib Militer Hari Ini”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s