Wanna One Ungkap Nama Fan Club Resmi “Wannable”

by


Wanna One akhirnya mengungkapkan nama fan club resmi mereka.
Pada 7 Juli, Wanna One merilis sebuah video berjudul “Wanna One Go Ep. 0”, menampilkan kesebelas member yang membicarakan kemungkinan nama fan club.

Dalam video tersebut, para member terlihat tengah mempertimbangkan sejumlah nama yang disarankan oleh para penggemar, seperti “One Holic”, “Wanna Pick”, dan lainnya. Beberapa member membahas nama yang berkaitan dengan “Produce 101 Season 2”, sementara member yang lalin mempertimbangkan nama yang terdengar manis.
Ha Sung Woon menyukai If, yang berarti bahwa mereka akan terus menjadi penggemar Wanna One, sementara Park Ji Hoon berpendapat bahwa WantU terdengar manis. Lai Guanlin memilih All Main, sementara Ong Sung Woo juga memilih WantU. Park Woo Jin menyarankan Wanna Do, sementara Hwang Min Hyun menyukai One-heart.
Pada akhirnya mereka memilih nama Wannable, yang merupakan gabungan dari kata “Wanna” dan “Able”, yang berarti bahwa mereka dan para penggemar dapat meraih semua yang mereka inginkan.
Wanna One mengakhiri video dengan sapaan resmi, dimulai dengan Kang Daniel yang bertanya, “Menurut kalian apa arti dari ‘All I Wanna Do’? Dan menurut kalian siapa yang memberikan ide?” dan para member berkata, “Apakah kalian penasaran?” atau “Aku tak akan memberitahukan kalian!”
Saksikan videonya berikut ini:

Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.