Yoo Seon Ho Bahas Hal Paling Membanggakan, Cinta Kepada Hui PENTAGON, & Rindukan Lai Guanlin

by


Trainee asal Cube Entertainment, Yoo Seon Ho baru-baru ini ditanya apakah dirinya merasa sedih melihat rekan satu agensi, Lai Guanlin melakukan debut terlebih dahulu, dan iapun memberikan respon ditambah dengan senyum lebar di wajahnya.

“Aku sedikit kesepian karena tidak ada Lai Guanlin lagi setelah kami menghabiskan banyak waktu bersama, tetapi aku akan fokus bekerja keras dan memperbaiki diriku. Aku menyuruhnya untuk tidak sombong karena ketika ia kembali dari menjadi member Wanna One, aku akan lebih baik darinya.”
Meskipun saat pertama kali muncul dalam acara ia memiliki target untuk masuk 50 besar karena memiliki julukan ‘baby chick trainee’, kemampuannya bertambah hebat dan di akhir acara ia mendapatkan peringkat ke-17.
Sang trainee berkata, “Mulanya aku tak tahu bagaimana cara melihat kamera dengan benar, dan ketika kami melakukan latihan untuk ‘Pick Me’, lagu dan tariannya sangat susah sehingga aku berpikir ingin pulang saja. Tetapi dengan tampil dalam acara tersebut, tarianku kini jauh lebih baik, dan aku belajar mempelajari lagu baru dengan cepat.”
Ketika ditanya mengenai hal paling sulit namun membanggakan dalam acara tersebut, Yoo Seon Ho memilih penampilan “Open Up” dan menjelaskan, “Aku telah menghabiskan waktu seminggu berlatih ‘Never’, tetapi aku dipindah ke ‘Open Up’ dan harus memulai dari awal. Itu sangat sulit bagiku dan aku sempat berpikir untuk menyerah dan pulang. Tetapi Kang Daniel, Kang Dong Ho, dan Takada Kenta banyak membantuku dengan koreografi, dan pada akhirnya grup kami mendapatkan hasil vote paling banyak. Aku sangat bangga.”
Namun, Yoo Seon Ho mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tertarik dengan lagu “Never”, yang ditulis oleh Hui PENTAGON, yang juga berasal dari Cube Entertainment. Sang trainee berkata, “Aku meminta maaf kepada Divine Channel (komposer ‘Open Up’) karena mengatakan hal ini, tetapi aku sangat suka ‘Never’. Hui adalah seorang komposer jenius. Aku sangat menyukainya jadi aku mengikutinya ke manapun ia pergi. Ia adalah panutanku. PENTAGON memberikan aku dan Lai Guanlin banyak dukungan saat kami tampil dalam acara.”

Wanna One akan melakukan debut di bulan Agustus, dan banyak trainee “Produce 101 Season 2” lainnya yang sibuk mempersiapkan debut dan comeback. Tetapi Yoo Seon Ho tak khawatir dan menekankan bahwa ia tak ingin terburu-buru.
Ia mengakhiri wawancara dengan berkata, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh produser nasional yang mendukungku. Aku ingin tumbuh dan dewasa sebelum kembali menyapa semua. Ketika saat itu tiba, aku ingin menunjukkan kepada mereka siapa aku melalui beragam hal seperti variety show dan juga akting. Tunggu aku.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina
 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.