PD “Produce 101” Ungkap Kesulitan Memilih 101 Orang Trainee

by


PD Ahn Joon Young baru-baru ini berbincang mengenai para trainee yang tampil di “Produce 101 Season 2”.

Dalam wawancara dengan media HelloPOP, sang PD membahas tentang bagaimana sulitnya bagi tim produksi untuk mencari 101 orang trainee yang akan bergabung dengan acara ini. “Menariknya, lebih sulit untuk mencari trainee pria daripada trainee wanita. Hingga pada akhirnya sampai dalam situasi ‘kekurangan trainee pria’. Sejujurnya, kami bahkan sempat mempertimbangkan untuk memulai acara dengan jumlah trainee yang lebih kecil.”
Ahn Joon Young menyatakan bahwa trainee terakhir yang ia jumpai, trainee No. 101 sebenarnya adalah Joo Hak Nyeon dari Cre.ker Entertainment. “Agensi seperti Woollim, WM, Music Works, dan Loen Entertainment telah memiliki boy grup yang siap debut. Jika acara ini mulai sedikit lebih awal, Joo Hak Nyeon mungkin tidak bergabung,” jelasnya.
Karena hal ini, sang PD membagi bahwa perpisahan dengan Joo Hak Nyeon terbilang sangat berarti. “Setelah episode final berakhir, Joo Hak Nyeon menemuiku dan berkata, ‘Aku tidak melakukan banyak kesalahan.’ Ia berkata kepadaku bahwa tak peduli apapun hasilnya, ia merasa puas. Aku ingat dirinya memelukku dan berkata, ‘Kau telah bekerja keras.’ Aku bersyukur bisa bertemu dengan banyak trainee seperti Joo Hak Nyeon yang berkembang selama acara.”
Ia juga membagi perasaan emosional yang terjadi di episode terakhir, “Saat Kim Samuel melihatku, ia menangis. Tanpa berkata apapun, aku memeluknya selama 30 detik. Seluruh trainee sangat berharga bagiku. Setelah mengungkap keseluruhan ranking dalam acara, aku selalu bilang kepada para trainee yang tereliminasi bahwa mereka telah bekerja keras.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.