Nam Tae Hyun Bicara Pertemuannya dengan WINNER & Yang Hyun Suk Baru-baru Ini

by


Nam Tae Hyun baru-baru ini melakukan wawancara di kediaman, yang juga ia gunakan sebagai studio musik. Ia berbicara tentang kehidupan dan karier sejak meninggalkan WINNER di tahun 2016 lalu.

Dalam wawancara ini, Nam Tae Hyun mengakui bahwa dirinya merasa takut setelah meninggalkan grup dan YG Entertainment, karena ia sendirian dan tak tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya. “Aku mengalami krisis identitas, dan ada banyak hal di sekelilingku yang berubah, jadi aku mengalami kesulitan,” katanya. “Tetapi aku mengubah kesulitan itu menjadi lagu.”
Ketika ditanya mengenai bagaimana dirinya membentuk grup band baru South Club, Nam Tae Hyun menjelaskan bahwa awalnya ingin membentuk sebuah band ketika tengah memainkan lagu-lagu ciptaannya bersama sesama musisi di gereja. “Itulah kali pertama setelah beberapa waktu aku merasa senang,” katanya.
Mengenai pertemuannya baru-baru ini dengan pendiri YG, Yang Hyun Suk, ia menjelaskan, “Aku melihat sebuah artikel tentang ayahnya yang meninggal dunia. Mulanya aku merasa sangat ragu. Aku khawatir apakah tidak apa-apa jika aku mengirimkan pesan, dan kemudian aku mengirimnya.”
“Ia membalas dan mengucapkan terima kasih,” kata Nam Tae Hyun. “Jadi aku diam-diam menemuinya. Aku juga bertemu para member WINNER untuk pertama kali. Sama seperti saat aku masih di WINNER, kami berlima saling menyapa dan makan bersama. Kami menghabiskan waktu seperti itu.”
Nam Tae Hyun juga menjelaskan bahwa Yang Hyun Suk mendorong para member WINNER dan juga dirinya untuk saling mengobrol dan menghabiskan waktu bersama. “Aku sangat tersentuh dan berterima kasih,” katanya, dan mendeskripsikan bahwa WINNER sudah terasa seperti keluarga baginya. “Rasanya sama seperti saat aku masih di WINNER,” tambahnya sembari tersenyum.
Dalam wawancara ini, Nam Tae Hyun juga mengungkapkan rasa terima kasih dan hormat untuk Yang Hyun Suk, yang selalu memberikan dukungan untuknya.
Nam Tae Hyun dan grup band rock South Club baru saja merilis album baru “90”, yang berisi dua buah lagu utama: “I Got the Blues” dan “LIAR”.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.