BLACKPINK Akui Tak Pernah Pergi Tanpa Manajer

by


BLACKPINK hadir sebagai bintang tamu dalam siaran radio MBC Standard FM “Kangta’s Starry Night” pada 28 Juni untuk mempromosikan single terbaru, “As If It’s Your Last”.

Para member BLACKPINK berkata bahwa hidup mereka sebelum dan setelah debut tak berbeda jauh karena mereka kebanyakan menghabiskan waktu di asrama atau di ruang latihan. Mereka mengungkapkan, “Kami tak pernah pergi keluar setelah debut,” menjelaskan bahwa mereka tak bisa meninggalkan asrama kecuali ditemani manajer.
Namun mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan di asrama. Rosé dan Lisa kerap menonton drama, dan baru-baru ini mereka menyaksikan “Fight My Way”. Sementara Jisoo dan Jennie menghabiskan waktu dengan menonton kartun dan bermain game. Mereka berempat juga sering bermain game maupun bermain dengan dua anjing peliharaan mereka.
Jisoo kemudian membagi kisah tentang Yang Hyun Suk. “CEO Yang Hyun Suk terkadang menraktir kami. Suatu hari, aku tak sengaja bertemu dengannya dua kali, dan ia berkata akan menraktirku makan. Aku tak pernah melupakannya.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.