FNC Entertainment Beri Kabar Terbaru Terkait Keluarnya ChoA Dari AOA

by

Hari ini, FNC Entertainment memberi kabar terbaru tentang kepergian ChoA dari AOA.
Setelah ChoA mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan grup melalui postingan di media sosial, berbagai rumor kemudian muncul tentang pernikahan, kehamilan, dan lain-lain.

ChoA kemudian membuat postingan kedua untuk menjelaskan tentang dirinya, yang menyatakan bahwa alasannya untuk meninggalkan grup tidak ada hubungannya dengan kencan, pernikahan, atau kehamilan, tetapi ketidakstabilan mentalnya.
Menanggapi postingan SNS ChoA yang pertama, FNC pertama kali menyatakan bahwa mundurnya ChoA dari AOA belum dikonfirmasi.
Agensi kemudian mengatakan pada 23 Juni melalui media “Agensi akan menghormati keinginan ChoA dengan sebaik-baiknya, dan akan sampai pada keputusan akhir setelah diskusi lebih lanjut [dengan ChoA].
Untuk saat ini, ada hal-hal yang perlu dibahas mengenai keinginannya untuk meninggalkan grup, seperti jadwalnya, dan masih banyak lagi.
Jadi kami akan merilis sebuah pernyataan resmi setelah kamimencapai kesepakatan. Kami mohon agar kalian menahan diri dari rumor dan kesalahpahaman mengenai situasi ini “
Menurut postingan pertama ChoA di media sosial, ia memutuskan untuk meninggalkan AOA dan industri hiburan karena insomnia dan depresi.
source: allkpop

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.