Trainee ‘Produce 101’ Musim Kedua Ini Jadi Member Baru N.Flying

Usai gelaran ‘Produce 101’, beberapa trainee mengungkapkan langkah mereka selanjutnya, misalnya debut solo maupun kembali merilis album bersama grup mereka.

Salah satu trainee dari FNC Entertainment yaitu Yoo Hoe Seung dikonfirmasi akan bergabung sebagai member baru band N.Flying.

Melalui fan cafe resmi grup tersebut, sang leader yaitu Lee Seung Hyub memberitahukan kabar tersebut. “Baik diriku maupun para member, yang mencintai N.Flying, selalu ingin melakukan peningkatan secara musikal.” Ia juga mengungkapkan bahwa mereka tahu jika mereka menambah member lagi, mereka akan bisa memiliki kebebasan lebih di posisi mereka masing-masing. Namun selama ini mereka kuatir dengan reaksi penggemar.

“Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk menyambut Yoo Hoe Seung sebagai member baru N.Flying”, imbuh Lee Seung Hyub. Sebelumnya N.Flying pernah berkolaborasi dengan Yoo Hoe Seung sebelum ia mengikuti ‘Produce 101′ musim kedua. Akhirnya mereka memutuskan akan lebih baik jika bekerja sama dengannya sebagai member ketimbang kolaborasi biasa.

“Mungkin berat bagi penggemar untuk menerima kabar yang tiba-tiba soal member baru ini karena mungkin kalian merasa lelah karena sudah 2 tahun kami tidak comeback. Namun kalian bisa melihat kami melangkah lebih jauh dan kami akan bekerja keras untuk membuat musik yang lebih baik untuk kalian.’ tutup leader N.Flying.

 

shared from soompi

Advertisements