Terlihat di Bali, Agensi Bantah Song Joong Ki & Song Hye Kyo Liburan Bersama

Media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di bandara Bali, dalam waktu yang tak jauh berbeda.
Dilansir dari media Tiongkok, Song Joong Ki ada di Bali pada tanggal 7-13 Juni sedangkan Song Hye Kyo ada di Bali dari tanggal 4 hingga 14 Juni lalu.

Melihat keduanya ada di Bali di saat yang bersamaan, tentunya menimbulkan isu bahwa mereka berlibur bersama. Meskipun media tiongkok melaporkan mereka berlibur bersama di Nusa Dua, tidak ada foto mereka berdua yang bisa membuktikan laporan tersebut.
Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki, memberikan pernyataan dan menyangkal berita tersebut, “Song Joong Ki pergi berlibur ke Bali dengan temannya sebelum masa promosi filmnya dimulai. Ia hanya pergi untuk liburan pribadi dan tidak mengetahui rencana Song Hye Kyo.”
Sementara UAA selaku agensi menjelaskan, “Benar bahwa Song Hye Kyo pergi ke Bali, tapi dia pergi untuk menghadiri pertemuan untuk sebuah proyek, bukan untuk bertemu Song Joong Ki.”
Ini bukan pertama kalinya Song-Song couple dari ‘Descendants of the Sun’ diterpa isu hubungan spesial antara mereka. Sebelumnya mereka terlihat belanja bersama di New York, membuat penggemar berasumsi bahwa mereka memang pacaran.
shared from allkpop & soompi
Advertisements