NCT Umumkan Nama Fanclub Resmi “NCTzen”

NCT kini memiliki nama fanclub resmi.

Pada 12 Juni, para member NCT (NCT 127, NCT U, NCT Dream) berkumpul dalam siaran Naver V App, “NCT #I Miss You” jelang comeback NCT 127.

Di hari tersebut, para member mengungkapkan nama resmi fanclub mereka, yang terpilih melalui voting dari para penggemar, yakni “NCTzen (NCTizen)”. NCT mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah menyumbangkan suara dalam proses pemilihan nama.

Para member juga memutuskan nama panggilan yang mereka berikan untuk para penggemar. Chenle berkata, “Aku ingin memanggil mereka ‘Tisney’,” mengingatkan akan nama Disney. Sementara Doyoung berkata, “Aku ingin memanggil ‘Seasony’ atau ‘Genie’. Aku juga sempat berpikir ‘Zenie’, tetapi sepertinya ‘Genie’ akan lebih baik karena juga berarti ‘keberuntungan kami’. ‘Seasony’ seperti berkata bahwa para penggemar kami berharga seperti empat musim.”

Para member kemudian mengambil suara dan memutuskan ‘Seasony’ sebagai nama panggilan untuk para penggemar. Para member kemudian mulai menggunakannya untuk memanggil para penggemar melalui siaran tersebut.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements