SISTAR Bahas Kemungkinan Reuni Suatu Saat Nanti

by

Pada 1 Juni, SISTAR melakukan wawancara terkait bubarnya grup mereka.

Membahas mengenai hal ini, Bora berkomentar, “Ini keputusan kami, tetapi kami juga merasa sedih. Namun, kami telah hidup bersama selama tujuh tahun, jadi kami memutuskan untuk menjalani kehidupan kami dan fokus dengan diri kami masing-masing.”

Para member membagi, “Kami tidak bubar karena yakin dengan rencana kami di masa depan. Bahkan jika kami melakukan promosi untuk beberapa tahun lagi, kami tetap akan terperangkap di situasi yang sulit, jadi kami mengerahkan keberanian untuk membuat keputusan ini sekarang.” Mereka menambahkan, “Sebenarnya, kami tidak memiliki masalah apapun dengan agensi maupun cek-cok antar member. Kami dengan bahagia bisa bekerja bersama selama tujuh tahun, jadi saat ini kami akan saling mendukung di jalan kami masing-masing. Usia tidaklah pendting ketika mencoba tantangan baru, tetapi mustahil apabila tidak dipertimbangkan.”

Single perpisahan, “Lonely” meraih all-kill di tujuh chart musik online, dan menjadi perilisan ke-12 yang mendapatkan hasil sama. Seluruh lagu utama keculai lagu debut mereka telah berhasil mencapai peringkat pertama.

Bora mengungkapkan, “Sejujurnya kali ini kami tidak mengantisipasi hal ini. Ini bukan sebuah lagu musim panas dan tidak pas dengan musim yang sekarang, jadi kami sangat senang dan secara khusus mengucapkan terima kasih kepada penggemar.” Soyou melanjutkan, “Banyak orang mungkin menantikan sebuah lagu musim panas, jadi aku pikir orang-orang akan kecewa padahal tidak. Terima kasih karena telah memberikan banyak cinta.” Dasom berkata sembari tersenyum, “Aku telah menyangka hal ini. Banyak orang yang merasa kecewa setelah kami mengumumkan bubar, jadi aku pikir sepertinya mereka akan sangat menantikan perilisan terakhir kami.”

Dasom memilih kemenangan mereka di “Inkigayo” dengan “So Cool” di tahun 2011 sebagai hal paling membahagiakan dalam tujuh tahun. “Kami menangis karena sangat senang setelah diberi ucapan selamat dan disaksikan oleh para senior dan junior. Pertama kali kami menang dengan ‘How Dare You’ di ‘Music Bank’, tetapi kami tidak berkesempatan untuk menerima penghargaan tersebut di atas panggung,” jelasnya. Bora menyebutkan konser pertama mereka di tahun 2012. “Suara para penonton, cuaca, udara, semuanya aku ingat. Itu adalah masa-masa paling sibuk bagi kami, tetapi aku sangat bangga bahwa kami bisa menyelesaikannya dengan baik. Aku merasakan emosi yang mendalam ketika para penggemar memanggil nama kami,” ingatnya.

Para member juga ditanya apakah nantinya mereka bisa melakukan reuni suatu saat. Dasom merespon, “Tidak janji, tetapi sepertinya kami bisa reuni suatu saat nanti. Kami bubar bukan karena sebuah hal yang buruk, dan melihat banyak senior kami reuni akhir-akhir ini, hal itu bukan mustahil.”

Saat ditanya apakah nantinya mereka menyesali keputusan ini, mereka menjawab, “Tak peduli apapun keputusannya, nantinya pasti akan ada penyesalan. Ini mengecewakan, tetapi dengan berjalannya waktu, kami menerima situasi ini dan percaya dengan keputusan kami.”

Para member SISTAR tidak bicara banyak soal pembaruan kontrak dengan Starship Entertainment, dan dengan singkat membalas bahwa mereka masih mendiskusikannya. “Saat ini kami hanya fokus dengan promosi singkat kami. Kami pikir rasanya tidak sopan apabila kami hanya merilis musik secara online, jadi kami akan bekerja ekstra keras minggu ini.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

One thought on “SISTAR Bahas Kemungkinan Reuni Suatu Saat Nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.