Kemeriahan Fan Meeting Lee Dong Wook, “For My Dear” di Jakarta

Bertempat di The Kasablanka Hall malam tanggal 20 Mei 2017 kemarin, Lee Dong Wook sukses menggelar fan meeting bertajuk 2017 Lee Dong Wook Fan Meeting Asia Tour in Jakarta – For My Dear yang dihadiri tentunya para penggemar dari berbagai kalangan. Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam lamanya ini sangatlah memanjakan penonton yang hadir (terutama fans beruntung) dengan beragam kejutan, games hingga kesempatan high five dengan Lee Dong Wook.

Sesi pertama dibuka dengan sapaan dari Lee Dong Wook untuk penonton dan berkata bahwa dia sangat senang bisa kembali lagi ke Jakarta setelah terakhir datang kira-kira 10 tahun lalu (untuk mempromosikan drama My Girl). Pria ini pun mengaku jika dari beberapa negara yang sudah dikunjungi, penonton di Indonesia yang paling meriah.

Terkait perannya di drama Goblin, sang aktor sempat bertanya apakah di Indonesia juga ada istilah grim reaper dan disebut sebagai apa jika dalam bahasa Indonesia. Untuk itu, dengan bantuan penonton dan MC, Lee Dong Wook lalu diberi tahu bahwa dalam bahasa Indonesia grim reaper artinya malaikat maut. Tak lupa sang aktor pun mengucapkan “malaikat maut” tersebut dengan dialek khasnya.

Lebih lanjut mengenai perannya dalam drama ini, Lee Dong Wook mengungkapkan jika tahapan makeup untuk adegan yang berganti-ganti masa (masa lalu dan masa kini) membutuhkan waktu lama serta pengaturan tone suara yang diharuskan berbeda-beda adalah beberapa kesulitan selama proses syuting akan tetapi dibalik semua itu ia senang dengan sambutan dari para penonton yang luar biasa.
Masih seputar drama Goblin, ketika diperlihatkan video saat dimana aktor Gong Yoo mengajarkannya cara video call, Lee Dong Wook berkata bahwa ketika syuting adegan tersebut ia merasa benar-benar seperti orang bodoh bahkan sutradara dan staff drama menertawakannya. Meski begitu, ia senang jika fans ternyata menyukai akting-nya untuk adegan tersebut.

Disinggung seputar cara berkomunikasi via telpon, aktor tampan ini mengatakan jika dalam kehidupan sehari-harinya dia lebih suka berkomunikasi via text (texting) daripada video call ataupun menelpon langsung. Sementara untuk selfie sendirian, ia ternyata tidak begitu menyukainya. Jika handphone-ku tidak ada kameranya pun tidak akan menjadi masalah bagiku, kata Lee Dong Wook. Tapi, jika fans ingin selfie bersamanya pun, ia tidak akan menolaknya.

Acara lalu berlanjut dengan pengundian nomor tiket untuk fans beruntung serta permainan berbicara dengan bahasa tubuh yang kalau kata Lee Dong Wook, permainan ini sering dimainkannya bersama rekannya di drama Goblin yaitu Gong Yoo. Fans beruntung mendapatkan hal-hal berbeda seperti kesempatan memperagakan adegan-adegan Lee Dong Wook pada drama Goblin sampai mengobrol langsung berdua dengan sang idola diatas panggung.
Mendekati akhir acara, aktor yang juga bermain pada drama Blade Man ini sekali lagi mengucapkan terima kasih atas antusias penonton malam hari itu sekaligus meminta maaf karena tidak semua yang hadir dapat berinteraksi langsung dengannya diatas panggung. Ditanya rencana kedepan dalam hal karir, Lee Dong Wook berkata jika sampai akhir bulan ia masih akan menyelesaikan Tur Asia dan berharap secepatnya juga dapat bertemu lagi dengan para penggemar lewat drama-drama terbarunya.

Menutup acara ini, Lee Dong Wook mengajak para penonton berfoto bersama lalu dilanjutkan dengan ia yang membawakan sebuah lagu untuk para penggemar yang hadir memenuhi The Kasablanka Hall. Tapi, ternyata tidak sampai disitu saja, setelah menyanyi, aktor ini dengan riangnya melayani High Five dengan semua penonton satu per satu tanpa terkecuali. Demikian sedikit cerita dari gelaran 2017 Lee Dong Wook Fan Meeting Asia Tour in Jakarta – For My Dear. Semoga dapat mengobati kerinduan penggemar yang belum sempat menyaksikan acara tersebut secara langsung. Sampai jumpa diacara-acara selanjutnya.


Special Thanks to MCP (@mecimapro)

Advertisements

One thought on “Kemeriahan Fan Meeting Lee Dong Wook, “For My Dear” di Jakarta”

Comments are closed.