Lee Dong Wook Siapkan Berbagai Kejutan untuk Bertemu Fans Indonesia

Hari ini, ‘Grim Reaper’ Goblin, Lee Dong Wook menyapa teman-teman media di Jakarta menjelang fanmeeting yang akan digelar besok.

Ketika ditanya mengenai alasannya mengunjungi Indonesia untuk Asia Tour, Lee Dong Wook mengatakan “Aku sudah pernah kesini untuk promosi drama ‘My Girl’ tapi baru kali ini aku menggelar fanmeeting, jadi ekpektasiku tinggi untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia. Karena jarang ke Indonesia jadi aku pilih ke indonesia.”

Nama Lee Dong Wook kembali meroket berkat perannya di drama Goblin, mengenai alasan mengapa ia memilih untuk berakting di drama tersebut, Lee Dong Wook mengatakan
“Skrip drama Goblin bagus, dan sutradaranya sangat baik dalam memberikan arahan. Selain itu, rekan-rekan pemain lainnya seperti Gong Yoo juga membuat drama semakin dicintai”
Menurutnya kenapa drama Korea banyak disukai oleh penggemar di luar Korea, yaitu karena drama-drama korea memiliki kualitas yang bagus dari segi pengambilan gambar dan para pemain.
Tentang drama apa selanjutnya yang ingin ia perankan, Lee Dong Wook memilih ingin drama yang realistis, dan bukan romance.
Karena saat ini banyak selebriti yang tidak hanya berprofesi sebagai aktor, mengenai hal ini, Lee Dong Wook saat ini hanya ingin fokus sebagai seorang aktor, namun tidak menutup kemungkinan jika ada kesempatan tampil sebagai MC dan variety show, ia ingin untuk mencoba.
Bagi kalian yang tidak sabar untuk bertemu dengan Lee Dong Wook besok, akan ada beberapa kejutan yang ia berikan seperti bermain beberapa games dan foto bersama.
Ingin menghabiskan malam minggu kalian dengan oppa tampan satu ini?
Langsung aja ke Kota Kasablanka, Besok 20 MEI 2017, karena kamu  masih bisa beli tiketnya secara langsung di ticket box.
So, don’t miss it!
Written + Photo = KoreanIndo Team
Advertisements