IU Akan Bantu Lee Hyori Sambut Tamu di Program Variety JTBC “Hyori’s Homestay”

Proses syuting untuk program reality terbaru Lee Hyori, JTBC “Hyori’s Homestay” telah dimulai, dan para tamu akan merasa beruntung karena IU akan menjadi salah satu staf dalam rumah tersebut.

Star dari “Hyori’s Homestay” menjelaskan bahwa IU akan bekerja dengan Lee Hyori dan Lee Sang Soon untuk menyapa para tamu dan merasakan kehidupan di Pulau Jeju.

PD Jung Hyo Min menyatakan, “Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah mencari seseorang yang bisa membatu mereka menjalankan rumah tersebut dan menghabiskan waktu di Pulau Jeju.”

Ia menambahkan, “IU dan Lee Hyori selalu saling menyapa ketika bertemu di stasiun televisi, namun mereka tidak terlalu dekat. Kami bertanya kepada IU apakah ia mau tampil dalam acara ini karena kami merasa bahwa dirinya dan Lee Hyori memiliki beberapa persamaan dan mungkin bisa berteman baik. Ia lebih dari senang menerima tawaran tersebu tanpa memikirkannya terlebih dahulu, dan ia berkata bahwa dirinya memberikan keputusan tersebut karena menghormati Lee Hyori.”

Lee Hyori dan Lee Sang Soon akan membuka rumah mereka untuk para tamu di JTBC “Hyori’s Homestay.” Tak hanya menyediakan tempat tidur, makanan, dan keperluan lainnya, namun mereka juga akan mengenal lebih dekat para tamu tersebut dan menciptakan banyak kenangan indah bersama.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s