Yesung Pilih 5 Vokalis Terbaik di SM Entertainment

Yesung Super Junior menjadi bintang tamu dalam siaran MBC FM4U, “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” pada 18 April dan membagi beragam kisah, tak hanya tentang album solo terbarunya melainkan juga lima vokalis terbaik yang dimiliki SM Entertainment. Ia juga membahas hubungannya dengan para member Super Junior.

Di sebuah segmen di mana ia diminta untuk menjawab pertanyaan dengan ‘iya’ atau ‘tidak’, ia ditanya, “Apakah menurutmu kau adalah salah satu dari lima vokalis terbaik di SM?” Menjawab dengan ‘iya’, ia setengah bergurau, “Jika dilihat dari kemampuan vokal, iya, aku yang terbaik di Super Junior. Tetapi dalam hal penjualan album, masih belum.”

Saat diminta untuk menyebutkan lima vokalis terbaik di SM, Yesung awalnya ragu namun akhirnya berhasil menyebutkan (tidak sesuai urutan) Jonghyun SHINee, Taeyeon SNSD, EXO-CBX, Wendy Red Velvet, dan unit ballad Super Junior KRY. Ia menambahkan, “Rasanya tidak sopan apabila tidak menyebutkan penyanyi seperti BoA, jadi aku tak menyertakannya. Selain itu, Taemin SHINee akhir-akhir ini juga mengagumkan.”

Yesung baru-baru ini berakting dalam drama misteri “Voice” dan membuktikan kemampuannya sebagai seorang aktor. DJ Kim Shin Young berkata, “Aku bilang kepada Shindong bahwa aku tak tahu kalau kau adalah seorang aktor yang hebat, dan ia menjawab, ‘Aktingnya telah lebih baik, tetapi kemampuan menyanyinya merosot’.”

Yesung menjelaskan bahwa para member Super Junior biasanya mengobrol dengan kasar dan membagi kisah serupa tentang Kyuhyun. Ketika Yesung meminta Kyuhyun untuk berduet di lagu barunya, “At the Time”, Kyuhyun berkata, “Kau membuat lagu ini untukmu sendiri, kan? Ini bukan tipe laguku, tetapi aku akan membantumu.”

“Kami suka saling menggoda,” kata Yesung.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements