Inilah Detail Mengenai Calon Istri Park Yoochun!

Menyusul konfirmasi dari agensi Park YooChun bahwa ia akan menikahi seseorang bernama Hwang Ha Na, detail mengenai hubungan mereka telah di ungkap kepada publik.

Sebuah sumber yang dekat dengan Park YooChun berbicara dengan outlet berita Osen dan berkata, “Memang benar bahwa Park YooChun menikah dengan Hwang Ha Na musim gugur mendatang.

Mereka telah secara hati-hati membangun perasaan mereka dengan hanya beberapa kenalan dekat yang mengetahui tentang hubungan mereka

Sumber tersebut kembali melanjutkan, “Setelah skandal Park YooChun, Hwang Ha Na mengambil perawatan khusus saat dia melalui waktu yang sulit.

Mereka secara alami saling menumbuhkan perasaan masing-masing dan telah memutuskan untuk menikah. Mereka tidak terlalu lama berkencan. Namun, Hwang Ha Na adalah seorang penggemar dan Park YooChun memiliki perasaan kepadanya.”

sumber terdekat lainnya mengatakan, “Park Yoochun saat ini tidak memiliki ambisi di industri hiburan. Dia benar-benar bahkan mempertimbangkan untuk pensiun.

Tentu saja dia bisa memulai kegiatan setiap kali dia ingin, sehingga sulit untuk mengkonfirmasi bahwa ia akan pensiun. Untuk saat ini dia tidak akan aktif di dunia hiburan.”

Laporan lain mengungkapkan informasi terkait postingan Instagram Hwang Ha Na mengenai pacarnya dan petunjuk tentang pernikahan mereka mendatang.

Menurut laporan tersebut, ia memamerkan jaket pasangan mereka Desember lalu dan Park YooChun melamarnya pada 14 Maret (White Day).

Dia tidak secara langsung mengatakan dirinya dilamar, namun hanya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hadiah yang membuatnya menangis, serta postingan foto gaun pengantin.

source: soompi

Advertisements

2 thoughts on “Inilah Detail Mengenai Calon Istri Park Yoochun!”

  1. Uchuuuun…. Akhirnya kau yg nikah duluan. Aq pkir “si polos” Junsu yg bakal duluan. Aissh… Aq tlambat lht britanya. Untungnya chunsas org2nya pd kalem2, cuma nettizen aj yg suka nyinyir. Slamat ya Chun atas pertunangannya. Semoga itu pilihan yg terbaik. Agak gmn… gtu mndngar brita cwek tsb setia mndampingi uchun di masa2 sulit. Pdhl fansmu trutama bukan fans abal2 jg tetap setia mndukungmu kok. Biarpun yg lain meninggalkanmu… Dan apa? Km mau pensiun? Oh, plz don’t! Trus fansmu akan mnunggu samp kpn? Samp km punya 2 anak? Kasian kan pnantian mrk sia2 (jk mmang jd pensiun). Dan… jgn lupa undang homin jg di wed partymu. Biar kalian ber5 bisa minum soju sama2 lagi (spt yg prnh km ungkapkan ktk FM dlu)

Comments are closed.