Merasa Sebagai Idola yang Gagal, NU’EST Coba Peruntungan Di “Produce 101”

Anggota NU’EST baru-baru ini menjelaskan mengapa mereka hadir di “Produce 101 Season 2,” meskipun kelompok yang membuat debut mereka pada tahun 2012.

Bagian kedua dari episode pertama menampilkan penampilan Kang Dong Ho (Baekho), Kim Jong Hyun (JR), Choi Min Gi (Ren), dan Hwang Min Hyun (Minhyun), semua anggota NU’EST.

Para anggota menyatakan bahwa mereka tahu bahwa banyak yang mengatakan mereka adalah grup idola yang gagal “Kami berpikir ini sebagai kesempatan terakhir kami. Kami di sini karena merasa putus asa.”

Kang Dong Ho meneteskan air mata saat ia mengaku, “Ada dua orang dari agensi kami [Pledis Entertainment] yang menjadi anggota I.O.I.

Aku ingin menjadi seperti mereka. Aku ingin menjadi seperti orang-orang yang menjadi anggota I.O.I dan SEVENTEEN.”

Melihat mereka tampil di panggung untuk evaluasi, pelatih Kahi tidak bisa menahan tangis sambil berkata, “Aku seharusnya menjadi trainee dengan mereka, dan aku merasa sangat buruk melihat mereka di sana.”

Empat anggota membawakan lagu After School “Because of You”, namun tidak satupun dari mereka yang mendapatkan kelas A atau B. Hanya Hwang Min Hyun berhasil berada di kelas C, sedangkan tiga lainnya berada di kelas D.

Meskipun peringkat mereka rendah, peserta lain masih menyatakan kekhawatiran mereka.

Meskipun empat anggota tidak menerima peringkat yang baik, namun mereka masih memiliki fanbase, tidak seperti kebanyakan dari peserta lainnya.

Beberapa penonton bahkan telah menyatakan kekhawatiran bahwa ini akan membuat persaingan tidak sehat karena “Produce 101 Season 2” didasarkan pada penilaian yang dilakukan oleh masyarakat.

 

source: soompi

Advertisements

One thought on “Merasa Sebagai Idola yang Gagal, NU’EST Coba Peruntungan Di “Produce 101””

Comments are closed.