“Twenty: The Moment in Jakarta” 20 Tahun Debut So Ji Sub

170407_SJS_JKT_05

So Ji Sub Twenty: The Moment in Jakarta merupakan perayaan debut 20 tahun So Ji Sub berkarir di dunia entertainment Korea. Acara ini bertempat di The Kasablanka Hall tanggal 7 April 2017 yang sukses mengobati kerinduan serta rasa penasaran para penggemarnya baik penggemar dalam negeri maupun Internasional seperti fans Thailand misalnya yang khusus datang ke Jakarta hanya untuk dapat bertatap muka dengan sang aktor.

Fan meeting yang dipersembahkan oleh Mecima Pro selaku promotor ini berdurasi kurang lebih 2 jam setengah dan dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama berisi sapaan kepada para penggemar hingga sesi tanya jawab sedangkan sesi kedua sang aktor menunjukkan sisi lain dirinya sebagai seorang aktor yaitu kegemarannya terhadap dunia musik Hip Hop.

Pada sesi tanya jawab, So Ji Sub mengungkapkan jika diberi pilihan antara melakoni adegan ranjang (Bed Scene) atau ciuman (Kissing Scene) dengan lawan main yang baru dikenalnya, maka ia pun akan memilih bed scene dan tentu saja jawaban ini sukses membuat para penggemar yang hadir berteriak semakin histeris. Ketika ditanya mengapa memilih adegan ranjang, aktor sekaligus model ini dengan santai berkata bahwa “Jika diawal telah melakoni adegan tersebut (bed scene) maka tidak akan ada lagi kecanggungan untuk adegan-adegan kedepannya.” uhmm lumayan masuk akal tapi tetap saja menyesakkan dada ya bagi kalian penggemar So Ji Sub.

Disinggung mengenai kehidupan pribadinya yang mengaku adalah sosok pemalu dan tidak banyak bicara, aktor ini mengatakan jika adegan-adegan yang selama ini dilakoninya sama sekali tidak membebani dirinya termasuk ketika diharuskan beradegan tanpa busana (shirtless) namun jika tujuannya hanya untuk sekedar pamer maka ia secara pribadi tidak menyukainya.

170407_SJS_JKT_06

Masih seputar kehidupan pribadi, beberapa penggemar yang beruntung menanyakan apakah karakter pria tersakiti (oleh wanita) yang kerap dimainkan oleh So Ji Sub juga terjadi pada kehidupan nyatanya dan untuk itu dengan malu-malu aktor kelahiran 1977 ini berkata bahwa tentu saja ketika ia menjalin sebuah hubungan lalu kandas ditengah jalan maka ia pun juga sakit hati sama seperti orang-orang pada umumnya.

Lebih jauh seputar kehidupan pribadinya terutama rencana menikah, sang aktor mengatakan jika memang (mengingat umurnya) dia tentu saja ingin menikah tapi tidak untuk dalam waktu dekat. Jadi para penggemar, sementara kalian masih bisa bernafas lega untuk hal ini.

Selain tanya jawab, di sesi pertama ini So Ji Sub juga memberikan hadiah istimewa untuk 1 orang penonton yang beruntung berupa sebuah parfum hasil racikannya sendiri karena dia selalu ingin memberikan sesuatu yang berkesan (hasil karya sendiri) kepada para penggemarnya. Adapun untuk penggemar yang belum beruntung, aktor ini mengajak semua penonton berfoto bersama dari atas panggung (selfie) sebagai kenang-kenangan.

170407_SJS_JKT_07

Memasuki sesi kedua sekaligus sesi terakhir, So Ji Sub tampil bersama Soul Dive dan DJ Juice membawakan beberapa lagu yang berjenis Hip Hop seperti Soganzi, Boy Go, Coke Bottle Baby hingga lalu terbarunya yang berjudul Are You with Me yang mampu membuat The Kasablanka Hall bergemuruh karena antusias para penonton yang hadir dengan ikut bernyanyi sambil berjoget. Suasana juga semakin riuh saat So Ji Sub tiba-tiba hadir ditengah penonton dan tentunya hal tersebut tidak di sia-siakan penonton untuk mendekati sang idola.

Hal lain yang membuat para penggemar kegirangan berlarian hingga berebut adalah ketika menjelang akhir acara So Ji Sub melemparkan beberapa barang pribadinya seperti topi, hingga handuk ke arah penonton sehingga menciptakan suasana ramai sekaligus menyenangkan yang tentu tak akan dilupakan bagi para penonton yang hadir.

Mengakhiri penampilannya malam hari itu, So Ji Sub sambil membungkuk berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada para penonton dan berharap suatu saat akan berjumpa kembali di lain kesempatan.

170407_SJS_JKT_08

Demikian sedikit cerita dari gelaran fan meeting So Ji Sub Twenty: The Moment in Jakarta semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian yang belum sempat menyaksikannya secara langsung. Sampai jumpa di acara-acara berikutnya~ 

Advertisements

One thought on ““Twenty: The Moment in Jakarta” 20 Tahun Debut So Ji Sub”

Comments are closed.