Sandara Park Bicara Tentang Teman-teman Selebritinya

by

Pada 3 April, outlet media Korea, Daily Sports merilis sebuah wawancara dengan member 2NE1, Sandara Park. Ia membahas aktivitas solonya saat ini dan membagi sejumlah anekdot dari kariernya sejauh ini.

Dalam wawancara tersebut, ia menyebutkan kedekatannya dengan girl grup veteran, S.E.S, yang baru-baru ini bertemu di pernikahan Bada.

“Sudah banyak diketahui bahwa aku adalah penggemar berat Fin.K.L, tetapi baru-baru ini akan dekat dengan member S.E.S,” katanya, menambahkan abhwa menjadi teman mereka rasanya seperti mimpi. “Usia kami tak terlalu jauh berbeda, tetapi mereka debut terlebih dahulu, jadi aku tumbuh dengan menyaksikan mereka.”

Sandara juga mengakui bahwa ia masih merasa sedikit gugup ketika berada di dekat mereka. Pewawancara kemudian bertanya apakah rekan-rekan satu labelnya juga seperti itu. Sang idol mengiyakan, mengungkapkan bahwa mereka semua pemalu.

“Kecuali Seungri BIG BANG, kami semua pemalu di depan orang asing,” jelasnya sembari tertawa. “Artis-artis YG selalu berdiri bersama di pojok. Tetapi aku mencoba berusaha untuk berubah, dan aku melihat dunia baru yang belum aku ketahui (saat masih pemalu). Aku kenal dengan beberapa artis SM. Rasanya menyenangkan.”

Sandara Park akan tampil sebagai pemeran utama dalam film layar lebar perdananya, “One Step”, versi remake dari film “Begin Again”. Film yang juga dibintangi oleh Han Jae Suk ini akan mulai tayang pada 6 April.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.