Jonghyun SHINee Ucapkan Perpisahan Menyentuh di Hari Terakhir Sebagai DJ “Blue Night”

by

Jonghyun SHINee mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendengar di hari terakhirnya sebagai penyiar radio MBC FM4U “Blue Night”.

Sang idol menyebutkan bagaimana ia telah terlebih dulu berkata akan meninggalkan acara sejak tiga minggu sebelumnya, langsung memberitahukan kepada penggemar setelah tanggal kepergiannya telah dipastikan. Ia menyatakan, “2 April akhirnya datang. Ada banyak sekali orang di luar studio.”

Merespon sebuah pesan dari seorang pendengar, “Aku bersyukur bisa menghabiskan siaran pertama dan terakhir denganmu,” Jonghyun berkata, “Terima kasih tetap berada bersamaku hingga hari terakhir dan menceriakan acaraku. Biasanya aku tak menggelar live video di siaran radioku, tetapi hari ini aku ingin melakukannya. Aku berpakaian rapi dan mengenakan setelan berwarna biru hari ini (karena ini adalah hari yang spesial).”

Ia memberikan ucapan perpisahannya kepada penggemar, “Aku menerima banyak surat dengan tulisan tangan dari kalian. Aku sungguh berterima kasih. Aku merasa emosional bisa melihat semua amplot berwarna biru yang dipenuhi banyak cerita. Aku tak percaya bisa dicintai sebegitu banyak orang. Terima kasih kepada kalian, aku merasa sangat disayangi dan dihargai. Aku akan membawa pulang surat kalian dan membacanya satu per satu.”

“Blue Night” mengudara sejak 3 Februari 2014 dan sang penyanyi tetap mempertahankan posisinya sebagai DJ meskipun memiliki jadwal yang padat. Namun, ia memutuskan untuk meninggalkan posisi DJ karena SHINee tengah menggelar tur di Jepang dan Amerika Utara tahun ini.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.