Nam Ji Hyun & Choi Tae Joon Akan Beradu Akting dengan Ji Chang Wook

by

Telah dikonfirmasi oleh SBS bahwa Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon akan beradu akting dengan Ji Chang Wook dalam drama “Suspicious Partner” (judul belum pasti), yang sebelumnya disebut sebagai “Be Careful of This Woman”.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon tengah mempertimbangkan peran dan kini keduanya telah menerima tawaran kasting tersebut. Para pemain dijadwalkan akan hadir dalam pembacaan naskah perdana pada 4 April.

“Suspicious Partner” mengisahkan seorang pria dan wanita yang mengembalikan ingatan penting di hidup mereka berulang kali karena mengalami hilang ingatan dan dikejar oleh pembunuh di waktu bersamaan. Ini adalah sebuah drama komedi romantis yang dipadu dengan thriller.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan berperan menjadi seorang pengacara bernama No Ji Wook. Ia memiliki beragam talenta namun hidup dengan trauma yang ia alami ketika masih kecil. Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Eun Bong Hee dan hidupnya pun berubah.

Nam Ji Hyun akan berakting sebagai Eun Bong Hee, seorang wanita yang pernah magang di pengadilan dan bekerja keras untuk menjadi seorang pengacara. Ia pernah bermimpi untuk menjadi atlet Taekwondo namun ia harus melepas mimpinya karena kesalahpahaman.

Choi Tae Joon akan menjadi pengacara bernama Ji Eun Hyuk, yang memiliki latar belakang rumit. Ia pertama kali bertemu dengan karakter Ji Chang Wook di usia 12 tahun dan masih tetap menjaga persahabatan. Kedua aktor juga dekat di dunia nyata.

Nara Hello Venus juga akan tampil dalam drama ini sebagai mantan kekasih Ji Chang Wook.

“Suspicious Partner” akan mulai tayang di bulan Mei.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.