Himchan B.A.P Alami Cedera Tulang Rusuk, Agensi Tanggapi Rencana Promosi

Himchan B.A.P mengalami cedera ringan di tulang rusuknya.

Pada 15 Maret, agensi TS Entertainment menginformasikan kabar ini melalui fan café resmi grup, bersama dengan penjelaskan mengenai apa yang akan terjadi terkait penampilan sang penyanyi.

Mereka menyatakan, “Himchan merasakan sakit di bagian dada menyusul penampilan live dalam MTV ‘The Show’ dan kemudian langsung dibawa ke rumah sakit, di mana ia kemudian didiagnosa mengalami retak di (salah satu) tulang rusuknya sebagai akibat dari tekanan.”

“Berdasarkan diagnosa, cedera ini tak memberikan hasil eksternal, namun diakibatkan oleh penurunan berat badan secara tiba-tiba dan banyaknya porsi latihan dalam persiapan comeback, yang ternyata membuat tulang rusuknya merasakan beban yang terlalu berat,” lanjut TS Entertainment.

Untuk penampilan dan promosi selanjutnya, Himchan akan terus tampil bersama B.A.P namun hanya vokal saja. Ia tidak akan ikut menari karena ‘lebih baik menghindari latihan dan pergerakan yang terlalu banyak’.

Meski situasi ini dianggap tidak ideal, agensi menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan sang idol, yang sangat ingin melanjutkan promosi bersama grup karena ini menjadi comeback mereka setelah waktu yang lama. Sementara itu, agensi ‘akan terus mengawasi kondisi Himchan, dan memberikan perhatian yang sangat mendetail’.

Semoga Himchan lekas sembuh!

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements