[LIPUTAN] GOT7 Fan Meeting – “Flight Log : [Turbulence] in Jakarta”

GOT7 kembali menyapa para penggemar Indonesia melalui acara jumpa fans yang bertajuk “Flight Log : [Turbulence] in Jakarta”. Acara ini digelar di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta (18/02).

Dalam gelaran acara ini, para member sukses menghibur para penggemar yang hadir. Mau tau bagaimana keseruannya? Yuk, simak liputan KI di bawah ini !

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-6-please-use-this

Boy grup yang beranggotakan JB, Jinyoung (JR), Jackson, Youngjae, BamBam, Mark  dan Yugyeom membuka acara jumpa fans dengan membawakan lagu “Let Me” dan “Prove It”. Kemunculan mereka di atas panggung pun disambut dengan teriakan histeris para penggemar.

Tampil dalam balutan pakaian yang serba hitam, mereka memperkenalkan diri satu per satu. Tak hanya itu, mereka juga memamerkan sedikit kemampuan mereka dalam menggunakan bahasa Indonesia.

“Kalian unyu banget,” sahut BamBam dalam bahasa Indonesia.

“Kaulah segalanya,” tambah Jackson.

Seperti yang kita tau, jumpa fans kali ini menandakan kedua kalinya mereka datang ke Indonesia. “Di tahun 2015, kami pernah datang kesini. Dan sekarang, kami hadir di tempat yang sama. Senang sekali masih banyak penggemar yang bersama kami. Banyak penggemar juga yang datang ke bandara untuk melihat kami,”  jelas Youngjae.

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-2

Dalam sesi talk show, mereka mengaku bahwa tahun 2016 lalu memiki arti yang cukup mendalam bagi para anggota.

Mark mengatakan, “Tahun 2016 adalah tahun dimana album pertama kami dirilis. Dan berkat fans, kami mendapatkan hasil yang luar biasa. Untuk album yang akan dirilis di tahun 2017 ini, kami telah melakukan persiapan yang matang sebagai bentuk balasan cinta kepada penggemar.”

Selain itu, di tahun 2016, GOT7 juga sukses memenangkan penghargaan di ajang musik tahunan MTV Europe Music Awards 2016 di Rotterdam. Mereka menyabet penghargaan dalam kategori “Worldwide Act”, mengalahkan Ariana Grande, Shawn Mendes, Maluma, Wizkid, Maluma, Zara Larsson dan Troye Sivan.

“Kami bisa memenangkan penghargaan itu berkat penggemar,” ucap Mark.

GOT7 juga bicara soal persiapan comeback mereka di bulan Maret mendatang. Namun sayang, mereka enggan untuk menceritakannya lebih lanjut. Tapi untuk membuat penggemar penasaran, mereka pun memberikan sedikit bocoran gerakan dari koreografi terbaru mereka.

Setelah itu, para anggota mengambil sebuah notes yang telah dibuat oleh penggemar. Dimana GOT7 harus melakukan apa yang diinginkan oleh penggemar.

Dalam kasus BamBam, penggemar ingin ia menyanyikan sebuah lagu. Disisi lain, Mark ditantang untuk melakukan game Pepero bersama dengan Youngjae. Lalu, JB memberikan pelukan yang hangat untuk Youngjae.

Selain itu, ada hal yang membuat para penggemar tertawa. BamBam diminta untuk mengatakan, “Om Tolelot Om”. Seperti yang kita tau, “Om Tolelot Om” sempat viral beberapa bulan yang lalu. Banyak selebriti yang memposting kalimat tersebut di akun media sosial mereka, salah satunya BamBam. Tak ayal, penggemar pun ingin mendengar BamBam mengatakan kalimat ajaib itu secara langsung.

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-3

Selanjutnya, penggemar pun dihibur dengan penampilan lagu “Boom Boom Boom” dan “Skyway”. GOT7 memamerkan koreografi yang sangat energik.

GOT7 juga mengajak tujuh penggemar yang beruntung untuk bermain bersama dengan mereka di atas panggung. Mereka berpasangan dan berlomba untuk memasukan bola paling banyak ke keranjang.

Permainan ini pun dimenangkan oleh pasangan Jakcson dan Fatia, dimana Jackson menyebut kerjasama mereka ini dengan sebutan Fatison. Usai permaian berakhir, para penggemar diberi sebatang coklat sebagai hadiah. Penggemar pun disugguhkan video di balik layar dari pembuatan video musik “Hard Carry”. Penampilan pun dilanjutkan dengan lagu “Fly” dan “If You Do”.

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-5

Menutup acara jumpa fans kali ini, setiap anggota memberikan pesan dan kesan untuk penggemar Indonesia.

“Terimakasih telah menyambut kami dengan hangat. Kami bisa merasakannya. 2016 adalah tahun yang menyenangkan. Dan di tahun 2017, kami akan membuat musik yang bagus. Kami akan kembali lagi. Jaga kesejatan. Terimakasih IGOT7,” ucap Jackson.

Mark menambahkan, “Apakah kalian memiliki waktu yang menyenangkan malam ini ? Ini kedua kalinya kami datang kesini, di tempat yang sama. Kami senang bisa kembali ke Jakarta. Bulan depan kami akan membuat comeback, jadi tolong berikan banyak dukungan untuk kami.”

“Aku merasa mendapatkan tenaga baru. Kami pasti akan kembali. Kita akan membuat kenangan baru lagi,” tutur Yugyeom. Acara jumpa fans pun ditutup dengan lagu “Hard Carry” dan “Home Run”.

Demikianlah liputan acara jumpa fans GOT7, “Flight Log : [Turbulence] in Jakarta” kemarin malam. Sampai jumpa di liputan selanjutnya !

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-4

got7-flight-log-turbulence-in-jakarta-1

 

Written by : Koreanindo Team

Photo by : Mecima Pro

Thanks to : JYP Entertainment & Mecima Pro 

Take Out with Full Credit.

 

Advertisements