Cube Ent. Akan Kembali Membentuk BEAST dengan Hyunseung dan Dua Anggota Baru

by

Pada tanggal 10 Februari, Cube Entertainment mengumumkan melalui outlet media,

“Kami ingin memberitahu bahwa mantan anggota BEAST Jang Hyunseung akan kembali sebagai anggota, dan [BEAST] akan dikonfigurasi ulang sebagai¬†grup dengan tiga anggota.”

BEAST-time2

Informasi itu disampaikan oleh Ketua Cube Entertainment Hong Seung Sung. Pernyataannya lebih lanjut menyatakan “BEAST, yang memulai debutnya pada tahun 2009, telah menghasilkan banyak hits seperti ‘Shock’ dan ‘Breath’ dan mendapatkan posisi mereka sebagai idola teratas sebagai perwakilan dari Cube Entertainment.”

“Jang Hyunseung, sebagai anggota asli, saat ini sedang mempersiapkan dengan dua anggota yang baru direkrut untuk mereformasi BEAST. Kami meminta banyak dukungan dan cinta kalian untuk BEAST yang baru dan Hyunseung. “

Sementara itu, Around Us Entertainment telah menyatakan bahwa mereka “mengetahui hal mengenai dibentuk ulangnya¬†BEAST melalui berita.”

Mereka menjelaskan, “Kami sedang menghubungi orang yang bersangkutan untuk mengkonfirmasi berita tersebut.”

Saat ini hak cipta atas nama BEAST masih dibahas, karena Cube Entertainment memegang kepemilikan nama sampai dengan tahun 2026.

Jang Hyunseung memperpanjang kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada bulan Desember 2016. Namun, ia sebelumnya meninggalkan BEAST pada April 2016 untuk berkarir sebagai artis solo.

 

soure: soompi

Loading…

One thought on “Cube Ent. Akan Kembali Membentuk BEAST dengan Hyunseung dan Dua Anggota Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.