Penjualan Album Kurang Bagus, Park Kyung & Niel TEEN TOP Saling Menghibur

by

blockb-park-kyung
Di tengah banyaknya member group yang debut solo, ada yang menuai sukses di tangga lagu namun ada pula yang penjualan albumnya tak seindah harapan.
Park Kyung, yang baru saja merilis album mini solo pertamanya, ‘Notebook’ juga mengakui bahwa ia bertemu dengan Niel Teen Top dan saling menghibur. “Aku bertemu Niel di salon. Kami menangis bersama, ” candanya.
Ia pun melanjutkan, “Kami saling menyemangati satu sama lain. Penjualan album solo Niel juga tidak terlalu bagus, jadi kami saling mendukung satu sama lainnya.”
Bicara soal albumnya, Park Kyung mengungkapkan bahwa ia sempat kesulitan memilih judulnya. Dari ‘Story’ hingga ‘Novel’, namun akhirnya ia memilih ‘Notebook’ karena album ini seperti jurnal harian seseorang.
 
Ditanya soal kelebihannya dibanding member grup lain yang debut solo, Park Kyung menjawab, “Kami memiliki warna yang berbeda tetapi kupikir kekuatanku ialah aku membuat semua laguku sendiri, dan gayaku terlihat dalam tiap lagu. Kurasa gayaku terlihat dari energi dan pelafalanku yang bersemangat.”
 
shared from soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.