Lee Sung Kyung Menangis Saat Tonton Episode Terakhir Dramanya, 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'

by

weightlifting-fairy-kim-bok-joo-poster
Lee Sung Kyung bicara tentang kesedihannya seiring berakhirnya drama yang ia bintangi bersama Nam Joo Hyuk, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’.
“Aku tidak bisa menonton tayangannya karena aku sibuk menangis,” ungkapnya. “Aku menangis sepanjang tayangan karena aku kecewa. Aku juga menangis sebelumnya ketika sutradara bilang ‘hanya 2
adegan tersisa’ dan ‘sudah berakhir sekarang’. Aku hanya menangis 2 kali saat produksi, dan sebelumnya itu di ‘It’s Okay It’s Love’ dan sekarang di drama ini. Keduanya adalah drama yang ‘menyembuhkanku’. Biasanya aku kembali tenang ketika terasa akan menangis. Namun di episode terakhir, aku banyak menangis. Ketika bangun, mataku terasa seperti sosis.”
Lee Sung Kyung juga menunjukkan kepuasannya akan peran utama pertamanya tersebut. “Ini pertama kalinya aku mendapatkan cinta dan dukungan sebanyak ini. Aku mendapat banyak pujian. Aku belum pernah menerima banyak berita dukungan seperti ini, jadi aku penasaran apakah akan terus seperti ini. Di awalnya, aku ingin mendapat pujian dari berita yang bagus dan benar terjadi sehingga aku rasanya ingin menangis. Rating pemirsa tidak terlalu penting, aku tidak tahu bagaimana aku sangat beruntung, tapi aku sangat bersyukur.”
 
shared from allkpop

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.