GOT7 Siap Mengguncang Indonesia Kembali Tahun Ini dengan “Flight Log: Turbulence”

IGOT7! Sudah siapkah kalian untuk merasakan guncangan hebat tahun depan? Siapkan dirimu karena GOT7 akan kembali lagi ke Indonesia tahun depan!

Mecima Pro dengan IME Asia dengan bangga membawa kembali 7 pria dari GOT7 ke Indonesia, untuk fan
meeting kedua mereka, GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017.

got7-in-jakarta-2017-poster

Diambil dari nama album terakhir mereka, GOT7 akan menggelar konser tersebut pada tanggal 18 Februari, 2017, di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom, GOT7 saat ini merupakan salah satu grup pria papan atas di bawah naungan JYP Entertainment yang pertama kali debut pada 16 Januari 2014 di
Mnet MCountdown dengan membawakan single pertama mereka, Girls Girls Girls.

Sebelum debut secara resmi, 6 dari 7 anggota GOT7 telah diperkenalkan terlebih dahulu kepada masyarakat. JB dan Jinyoung pertama kali muncul sebagai aktor di Dream High 2 dan kemudian tampil sebagai duo JJ Project dengan lagu mereka, Bounce, sedangkan Mark, Jackson, Bambam, serta Yugyeom tampil sebagai trainee JYP yang bersaing dengan para trainee YG Entertainment (yang sekarang debut sebagai Winner dan juga iKON) di acara WIN.

Beberapa bulan setelah debut mereka, GOT7 kembali merilis lagu
berjudul A, dan dikenal masyarakat lebih baik setelah berhasil merilis lagu Just Right yang didukung dengan meningkatnya popularitas para anggota, khususnya Jackson yang muncul di berbagai variety show.

GOT7 memenangkan piala juara pertamanya di acara musik dengan lagu If You Do yang rilis di tahun 2015 dan mengawali kemenangan-kemenangan lainnya di rilis-rilis mereka selanjutnya, Fly serta lagu terbaru mereka, Hard Carry.

Potensi GOT7 sebagai grup telah diprediksi banyak orang, bukan hanya karena mereka berasal dari JYP Entertainment yang merupakan salah satu dari TOP 3 (bersama dengan YG dan SM), namun juga karena karisma serta bakat para anggotanya yang dengan mudah menarik hati para penggemar.

GOT7 diakui sebagai pendatang baru berpotensi dengan memenangkan penghargaan artis pendatang baru pada SBS PopAsia Awards di tahun 2014 Top Chinese Music Festival, Yin Yue V-Chart Awards, Youku Night Awards, Golden Disk Awards, dan
Seoul Music Awards di tahun 2015.

Seiring dengan berkembangnya popularitas GOT7 serta keberhasilan tur konser mereka sebelumnya, kami yakin penggemar tahu bahwa konser ini bukan sesuatu yang boleh dilewatkan. GOT7 diyakinkan akan membawakan penampilan yang memukau
membawakan lagu-lagu mereka, termasuk lagu terbaru, Hard Carry.

Tiket bisa di dapatkan mulai tanggal 16 November 2016 pukul 13:00 WIB di http://www.indotix.com dan Outlet INDOTIX.

Ada 4 kategori tiket yang dijual :
BLUE Rp.2.550.000
PINK Rp. 1.750.000
GREEN Rp. 1.350.000
YELLOW Rp. 950.000.

seat-plan-got7-in-jakarta
Tunggu berita dan detail terbaru mengenai acara ini dengan mengikuti akun Twitter,
Instagram dan Facebook @mecimapro.
Source: Pressrelease Mecimapro

Advertisements