[LIPUTAN] Sandwich, Batik Hingga Lagu Chrisye Ramaikan Acara Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta

Jakarta jadi kota pertama yang Park Bo Gum singgahi untuk menggelar acara jumpa fans  di tahun 2017. Aktor yang berada di bawah naungan Blossom Entertainment ini sukses menggelar acara jumpa fans yang bertajuk “On Happy Day” di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta (13/01).

Dalam gelaran acara yang berdurasi lebih dari 2 jam ini, Park Bo Gum sangat memanjakan para penggemar yang hadir. Mau tau bagaimana keseruan jumpa fans Park Bo Gum ? Yuk, baca liputan KI di bawah ini !

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_03

Tampil sangat tampan dalam balutan jas berwarna merah dan hitam, Park Bo Gum membuka acara dengan menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia, “Apa kabar? Saya Park Bo Gum. Senang bertemu dengan anda,” ucapnya sambil memamerkan senyumnya yang manis.

Mengambil judul “On Happy Day” sebagai judul acara jumpa fansnya, Park Bo Gum ingin semua penggemar mengingat acara ini sebagai hari yang membahagiakan di hidup mereka.

Acara jumpa fans ini dibagi ke dalam lima segmen. Segmen pertama diberikan nama ‘Happy Bogum’, dimana Park Bo Gum menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Ia pun ditanya bagaimana perasaannya saat melihat dirinya di TV. “Sebenarnya aku merasa masih banyak kekurangan,” jawabnya dengan rendah hati, “Beberapa waktu lalu aku menjadi bintang produk ‘Coca Cola’, saat aku melihat posterku di Halte Bus, aku sangat kaget.”

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_02

Park Bo Gum juga mengungkapkan bahwa tahun 2016 kemarin adalah tahun yang paling ia syukuri. Ia bisa bermain drama dan juga menyapa para penggemarnya.

Meski memiliki tubuh yang bagus dan ideal, ia mengaku tidak pernah diet. Bahkan, Park Bo Gum dikenal sebagai orang yang banyak makan. Ia memakan makanan yang menurutnya enak.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada bagian tubuh yang ingin ia ubah. Orang tuanya telah memberikan yang terbaik. Namun, jika harus memilih, ia ingin memiliki tubuh yang lebih tinggi.

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_07

Salah satu pertanyaan yang menarik dari penggemar adalah bagaimana urutan yang dilakukan oleh Park Bo Gum saat mandi. Wajah bingungnya pun membuat penggemar tertawa. “Pertama sikat gigi, keramas, memakai sabun dan cuci muka,” jawabnya.

Jika harus membawa karakter drama ke dunia nyata, Park Bo Gum memilih karakternya di drama “1988 ”, Taek. Ia mengaku ingin menjadikan Taek sebagai adiknya. Ia ingin memberikan banyak perhatian kepadanya seperti bermain bersama dan mengajari banyak hal.

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_04

Di segmen kedua yang bertajuk “Happy Galery”, Bo Gum bercerita mengenai drama-drama yang pernah ia bintangi. Para penggemar pun telah memilih tiga adegan terbaik dari drama “Reply 1988” dan “Love in The Moonlight”.

Setelah menonton berbagai adegan, Bo Gum memilih adegan ciumannya bersama Hyeri di drama “Reply 1988” sebagai adegan terbaik. Ia mengaku bahwa itu adalah adegan ciuman pertamanya di drama, “Itu adegan ciuman pertamaku, jadi aku merasa sangat gugup. Aku melakukan banyak persiapan dan mendalami peran ini. Banyak sekali staf yang melihat dan aku malu, tapi aku tetap percaya diri,” ucapnya.

Sedangkan adegan terbaik untuk drama “Love in The Moonlight”, ia memilih adegan dimana Lee Young sedang terjebak di sebuah lubang yang dalam. Saat ia membaca naskah, ia hanya bisa membanyangkannya saja. Namun, setelah masuk ke dalam lubang ia merasakan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang membuatnya benar-benar ingin keluar dari sana. Sehingga, ia bisa mendalami peran itu dengan sangat baik.

Saat memerankan karakter Lee Young, ia mengaku masih bingung. Ia sudah paham karakternya seperti apa, namun ia sulit untuk mengekspresikannya. Bahkan ia merasa ragu apakah ia sudah memberikan akting yang bagus atau belum melalui karakter ini. Tapi setelah mendapatkan dukungan dari Song Jong Ki seniornya, keluarga, staf dan penggemar, ia bisa lebih baik lagi dalam berakting.

Park Bo Gum juga menampilkan berbagai koleksi foto miliknya. Foto yang paling menarik perhatian adalah foto-foto saat ia tiba di Indonesia. Setibanya di Jakarta pada hari rabu lalu, ia pergi berjalan-jalan dan menikmati banyak makanan seperti sate dan durian.

Saat ditanya bagaimana rasa durian, Park Bo Gum menunjukan ekspresi yang tidak terlalu suka dengan buah itu, “Not bad,” jawabnya. Ia mengaku sedikit pusing saat memakan durian, mungkin itu karena durian yang ia makan sudah terlalu matang.

Selain itu, Park Bo Gum juga sempat berfoto di hadapan ikon-ikon terkenal di Jakarta seperti Monumen Nasional dan Patung Selamat Datang.

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_06

Selanjutnya, di segmen “Happy Romance”, Park Bo Gum mengajak para penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung. Mereka diajak untuk melakukan reka ulang adegan-adegan yang ada di drama “Repply 1988” dan “Love in the Moonlight”.

Beberapa penggemar bisa berinteraksi langsung dengan Park Bo Gum dalam jarak yang sangat dekat saat menirukan adegan-adegan romantis dalam drama seperti Taek yang bersandar di bahu Deok Seon, Menggendong Deok Soon serta saat Lee Young yang memeluk Ra On dari belakang, memberikan tatapan yang manis dan saat Ra On memakaikan topi kerajaan.

“Aku harap reka ulang adegan ini bisa membuat penggemar senang. Tapi sebenarnya, aku ingin melakukannya bersama semua orang disini,” ucap Bo Gum. Setelah itu, Park Bo Gum menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur para penggemar lain.

Lalu Park Bo Gum pun berkesempatan mencicipi makanan-makanan Indonesia di segmen “Happy Dinner”. Saat ia mencicipi nasi goreng, ia mengaku bahwa rasanya sangat enak meski sedikit pedas. Bahkan, ia ingin menghabiskan semuanya, “Meski hanya mencium baunya, ini terasa enak. Agak pedas. Daging dan nasi memiliki perpaduan yang serasi. Aku jadi ingin makan terus.” Selain nasi goreng, ia juga memakan soto betawi. Ia merasa makanan ini terasa seperti tom yam namun lebih lebih lembut dan akan lebih enak jika dimakan dengan nasi.

Merasa tidak adil hanya dia saja yang bisa mencicipi makanan tersebut, akhirnya Park Bo Gum membuat sebuah sandwich untuk penggemar yang beruntung. Sehari sebelumnya, ia sudah membuat salad kentang. Lalu, salad itu dioleskan di atas roti dengan tambahan mentimun. Lucunya, ia juga menambahkan selai strawberry. Menurutnya selai bisa membuat sandwich lebih lembut dan basah.

Lalu sandwich itu diberikan kepada salah satu penggemar yang beruntung, tak hanya itu, ia juga memberikan celemek yang sudah ia tanda tangani, “Aku harap kau akan selalu mengingatku ketika memasak,” ucap Bo Gum.

170113_%e1%84%87%e1%85%a1%e1%86%a8%e1%84%87%e1%85%a9%e1%84%80%e1%85%a5%e1%86%b7_jkt_05

Di segmen terakhir, “Happy Play”, Park Bo Gum diharuskan bermain Binggo. Permainan akan berakhir, ketika ia sudah menciptakan satu garis lurus. Disini ia tidak hanya bermain sendiri, ia juga mengajak para penggemar untuk naik ke atas panggung.

Banyak sekali permain dan tantangan yang harus ia lakukan seperti bernyanyi, lompat tali, lempar tangkap bola, melukis wajah seseorang, menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan berfoto dengan pakaian tradisional.

Park Bo Gum pun terlihat sangat tampan saat ia menggunakan batik berwarna biru. Bahkan ia memberikan pose-pose yang lucu dan menggemaskan agar penggemar bisa mengambil gambarnya.

Selain itu, ia juga memberikan hadiah kepada penggemar yang telah bermain bersamanya. Ia bahkan memberikan koleksi pribadi miliknya seperti jas, kaos dan juga topi.

Menutup acara jumpa fans hari itu, Park Bo Gum pun membawakan lagu “Untukku” milik Chrisye. Ia juga menyanyikan lagu “My Dearest” yang merupakan soundtrack drama “Love in the Moonlight”. Bernyanyi sambil bermain piano membuatnya terlihat menakjubkan. Suara lembutnya sukses membuat para penggemar meleleh.

Setelah jumpa fans berakhir, Park Bo Gum pun menunggu para penggemar di luar untuk melakukan “Hi Touch”. Ia melakukannya kepada semua penoton yang hadir. Wah, Park Bo Gum benar-benar memanjakan para penggemarnya dengan sangat istimewa.

Demikianlah liputan acara jumpa fans Park Bo Gum “On Happy Day” kemarin malam. Semoga liputan dari KI ini bisa menjadi obat penyembuh luka bagi para penggemar yang tidak bisa hadir di acara jumpa fans. Sampai jumpa di liputan selanjutnya !

 

Written by : Koreanindo Team

Photo By : Mecima Pro

Thanks to : Blossom Entertainment & Mecima Pro 

Take Out with Full Credit.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements