V BTS Bicara Tentang Pengalaman Akting Pertama Kali di “Hwarang”

by

bts-v-kim-taehyung
Pada 16 Desember, drama Senin-Selasa terbaru KBS2 “Hwarang” menggelar konferensi pers di Imperial Palace Hotel.
Dalam konferensi pers ini, Kim Taehyung (V BTS) ditanya mengenai peran akting pertamanya dan bagaimana ia menyeimbangkan antara berakting dengan aktivitas bersama BTS.

Kim Taehyung berkata, “Aku sangat gugup sebelum syuting tetapi semua orang memperlakukanku dengan baik mulai dari pembacaan naskah perdana hingga syuting, jadi kekhawatiranku berkurang.”
Ia melanjutkan, “Proses syuting tumpang tindih dengan tur BTS, jadi aku tak punya banyak waktu untuk berlatih. Namun, aku mencoba berlatih dengan semuanya dan kami berlatih membaca naskah bersama.”
Sang member BTS juga berbicara mengenai grupnya, “Para member mendukungku dan memintaku untuk melakukan yang terbaik di grup chat. Itu memberikanku banyak kekuatan.”
Sementara itu produser Yoon Seong Sik ditanya mengenai alasannya mengkasting Kim Taehyung.
Ia berkata, “Kami membutuhkan imej yang ceria untuk karakter Han Seong. Sebuah karakter yang polos dan tidak berdosa.”
Ia melanjutkan, “Aku langsung jatuh hati kepada Kim Taehyung di pertemuan pertama kami. Ia tampak manis dan periang. Aku khawatir karena ia tak memiliki pengalaman berakting, apalagi ini adalah drama kolosal. Namun, aku pikir bahwa ia bisa dengan mudah dilatih setelah pembacaan naskah.”
“Hwarang” akan tayang perdana pada 19 Desember.
Source: soompi 1 2
Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.