Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Tinggalkan “Running Man”, Kang Ho Dong Mungkin Bergabung

spartace

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook telah dikonfirmasi akan meninggalkan “Running Man”.

Agensi Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa sang aktris telah lama mendiskusikan hal ini karena kesulitan membagi waktu dalam program variety dan akting. Akhirnya telah diambil keputusan bahwa ia akan meninggalkan acara dan fokus untuk berakting.

Agensi Kim Jong Kook juga mengungapkan bahwa sang penyanyi telah memutuskan untuk meninggalkan acara, meskipun waktunya masih belum ditentukan.

Sebelumnya di bulan Oktober, anggota tetap mereka, Gary juga telah meninggalkan acara setelah bersama selama enam tahun.

Kini anggota yang tersisa adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo.

Dengan dua orang anggota meninggalkan acara, banyak yang penasaran kira-kira siapa yang akan menggantikan mereka. Sejauh ini, perwakilan dari Kang Ho Dong mengkonfirmasi bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk bergabung.

Sebelumnya Kang Ho Dong telah bekerja dengan Yoo Jae Suk seperti dalam acara “X-Man”.

Berdasarkan sumber dari industri, program variety populer ini tengah mempersiapkan “Running Man Season 2” di bulan Januari 2017.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo telah banyak menerima cinta baik di Korea dan internasional sebagai “Spartakooks” dan “Ace”, dan kerap dijuluki sebagai pasangan “Spartace”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

3 thoughts on “Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Tinggalkan “Running Man”, Kang Ho Dong Mungkin Bergabung”

  1. Saran aja buat PD-nim, jangan terlalu sering ngasih hukuman bayarin makanan member+seluruh staff nih membernya 3 orang out TT, sekali dua kali ngga papa sih tapi kayaknya sudah keseringan kasian.

    1. yep. Bener banget tuh. Dan aku juga ngerasa RM akhir2 ini sering “main” duit. Kalo kalah hukumannya bayar traktir makan seluruh member, termasuk guest dan staff, apa2 pake duit. Emang udah butuh penyegaran kayaknya, Season baru, member baru, ide2 buat mission yang baru.

Comments are closed.