Para Pemeran “Hwarang” Bicara Persahabatan Mereka di Majalah “High Cut”

by

park-seo-joon-park-hyung-sik-choi-minho-kim-taehyung-do-ji-han-jo-yoon-woo
Enam orang pemeran utama pria dalam drama “Hwarang” baru-baru ini melakukan pemotretan bersama dengan majalah High Cut.

Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Choi Minho, Kim Taehyung (V BTS), Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo akan menghiasi sampul majalah High Cut edisi penutup tahun 2016 yang akan rilis pada 15 Desember. Mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak dan bunga, keenam aktor mengambil konsep ‘rekan satu band Inggris yang tampan’ dan membuat mereka tampak seperti berada dalam sebuah idol grup.
high-cut-park-seo-joon-park-hyung-sik-do-ji-han
Dalam wawancaranya, para aktor berbicara bagaimana mereka sangat menikmati bekerja bersama dan perasaan mereka tampil dalam drama.
high-cut-choi-minho-kim-taehyung
Kim Taehyung berbicara mengenai peran akting pertamanya dan berkata, “Rasanya sulit bagiku karena ini adalah kali pertama aku berakting. Aku juga member BTS pertama yang mencoba berakting, dan itu membuatku ingin untuk melakukan yang lebih baik. Bagaimana baik aktingku bisa menimbulkan efek positif maupun negatif bagaimana orang melihat BTS.” Ia menambahkan, “Aku tak bisa melakukannya tanpa Park Seo Joon. Aku pikir aku bisa melakukan semua ini karenanya.”
Mengenai kebiasaan minum-minum mereka, Do Ji Han berkata, “Choi Minho yang paling jago minum-minum. Aku pikir ia terlahir dengan stamina yang bagus. Park Seo Joon, Jo Yoon Woo, Park Hyung Sik, dan aku biasa saja. Kim Taehyung suka sedikit membiarkannya. Dia sungguh lucu.”
Park Seo Joon berbicara mengenai bagaimana ia memutuskan untuk tampil dalam drama ini, “Aku memilih ‘Hwarang’ karena aku pikir rasanya menarik apabila drama terakhirku di usia 20-an adalah tentang anak muda. Aku mengerjaka empat buah produksi di tahun 2015, tetapi aku memutuskan untuk hanya mengambil satu di tahun ini. Aku ingin terus bekerja tanpa henti hingga aku berusia 32 atau 33 tahun.”
high-cut-park-seo-joon
Park Hyung Sik ZE:A, yang telah menandai kariernya sebagai idol yang kini berakting berkata, “Para member ZE:A sudah seperti keluarga bagiku karena kami telah bersama selama sembilan atau sepuluh tahun, termasuk masa-masa sebagai trainee. Para pemain ‘Hwarang’ adalah rekan kerja yang membuatku senang bertemu dengan mereka. Kebanyakan dari kami lahir di tahun 1991, jadi rasanya seperti bertemu dengan teman-teman yang hebat.”
high-cut-park-hyung-sik
Jo Yoon Woo berbicara mengenai karakter Yeowool, seseorang yang tampan hingga terkadang sering dikira wanita, berkata, “Di hari pertama syuting, Park Seo Joon menyuruhku untuk menonton film berjudul ‘Danish Girl’. Aku bisa belajar banyak dari karakter yang diperankan Eddie Redmayne di mana ia sukses menggambarkan emosi yang bermacam-macam. Karakterku memiliki rambut yang panjang dan sangat cantik, tetapi aku pikir sebenarnya aku memiliki raut wajah maskulin. Aku merasa gugup karena aku tak terlihat begitu cantik atau feminin. Ketika aku melihat diriku di cermin, yang pertama kali terpikir olehku adalah, ‘Bagaimana aku bisa melakukan ini?’”
Choi Minho diminta untuk memilih kira-kira siapa dari mereka yang ingin ia perkenalkan jika ia memiliki saudara perempuan. Ia memilih Park Hyung Sik. Alasannya adalah, “Ia adalah seorang pria yang akan melakukan segalanya jika kau memberikan kepercayaan kepadanya. Ia memiliki kepribadian yang sangat baik dan melihat bagaimana ia di lokasi syuting membuatku menganggap dirinya seperti seorang teman dan rekan kerja yang dapat diandalkan.”
Pemotretan lengkap dari enam orang pria pemeran drama “Hwarang” akan terdapat dalam majalah High Cut edisi ke-188 yang akan rilis pada 18 Desember.
“Hwarang” akan tayang perdana pada 19 Desember.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

One thought on “Para Pemeran “Hwarang” Bicara Persahabatan Mereka di Majalah “High Cut”

  1. Kalo masalah Minum kodok emang jagonua mangkanya dia masuk KyuLine… 91 line di sini 4 orang yang tertua park se jon dan yang muda V yang lain udh kaya temen

Leave a Reply

Your email address will not be published.