Eli U-KISS Bicara Tentang Menjadi Idol Sekaligus Seorang Ayah

by

U-KISS-Eli

Eli U-KISS buka-bukaan di episode terbaru SBS “Jagiya”.

Dalam episode ini, Eli mengungkapkan bagaimana ia bertemu dengan sang istri yang mantan model, serta bagaimana hidupnya berubah usai kelahiran putra pertamanya.

Eli berkata, “Aku pertama kali bertemu (dengan sang istri) di sebuah pameran mobil. Saat aku melihatnya, aku mengakui bahwa ia adalah tipe idealku, tetapi dia tidak menunjukkan ketertarikan kepadaku. Setelah satu tahun mengerjar, aku mengungkapkan perasaanku tetapi dia tidak menerimaku. Namun, akhirnya aku bisa mendapatkan hati istriku setelah secara konsisten mengungkapkan perasaan. Aku sangat mencintainya, jadi kami mendaftarkan pernikahan kami dan kini kami tinggal bersama dengan seorang bayi.”

U-KISS-Eli-2

Mengenai kehidupan pernikahan, Eli berkomentar, “Banyak penggemar perempuan yang masih muda meninggalkanku. Tetapi aku mendapatkan banyak hadiah kehamilan. Hadiah-hadiah dari penggemar juga berubah. Biasanya aku mendapatkan banyak baju dan sepatu, tetapi sekarang aku mendapatkan baju bayi, dot bayi, sarung tangan bayi, dan benda-benda seperti itu.”

Sebelumnya, Eli mengejutkan banyak orang dengan kabar dirinya yang menikah di bulan Juni 2014. Baru-baru ini ia juga telah menjadi seorang ayah di bulan Juni tahun ini.

Episode ini tayang pada 25 Agustus pukul 11:10 malam KST.

Source: source

Indotrans: anisrina

 

Loading…

0 thoughts on “Eli U-KISS Bicara Tentang Menjadi Idol Sekaligus Seorang Ayah

  1. Hahahah…Eli..kamu udah ganteng ,gentle pula..mskpn bkn bias ku tp aku impress bgt sm idol satu ini..”berani melawan arus”..dn brtanggung jwab sm pilihannya..salut dh bt papa muda ini,,drpada pacaran gnti2 gk jelas&kena skandal macem2..lbh baik nikah kn..hehhehe..sukses y doll-pa Elli..nuna mendukungmu…

Leave a Reply

Your email address will not be published.