Lee Bum Soo Ungkap Alasannya Bergabung di “The Return of Superman”

by

lee-bum-soo_1459570015_1458889658

Aktor Lee Bum Soo baru-baru ini melakukan wawancara untuk film terbarunya, “Operation Chromite” dan menyempatkan diri untuk berbincang mengenai dua anaknya, So Eul dan Da Eul (dikenal dengan “kakak-adik SoDa”, yang tampil di program variety KBS “The Return of Superman”.

Ia membagi cerita tentang potongan rambut putranya, Da Eul, berkata, “Ketika aku syuting film ini, ia berkata bahwa ia ingin punya gaya rambut seperti diriku, jadi kami memotongnya seperti itu. Itu adalah potongan dua blok.”

Ia juga membahas dirinya di “The Return of Superman”, “Aku sangat senang di acara itu. Sejak pertama kali acara tersebut dimulai, mereka memintaku untuk bergabung. Saat itu, aku pikir itu adalah sebuah permintaan yang tidak disengaja. Aku menolaknya karena tak pernah punya keinginan untuk menampilkan anak-anakku kepada publik seperti itu.”

Ia melanjutkan, “Kapanpun aku mulai melupakannya, panggilan kembali datang kepadaku. Dan akhirnya suatu hari, ponselku rusak jadi aku harus memperbaikinya dan mem-backup foto-foto di dalamnya. Kemudian di dalam ponsel tersebut aku menemukan foto So Eul saat ia berusia dua tahun. Tampaknya waktu berlalu dengan begitu cepat. Aku pikir akan lebih baik jika aku bisa membuat kenangan dengan anak-anakku di usianya yang sekarang saat mereka sangat menggemaskan dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan mereka. Aku pikir aku merasa sedih karena anak-anakku berubah dan semakin besar. Aku pergi ke kantor setelah memperbaiki ponselku dan kembali menemukan adanya permintaan pertemuan dari ‘The Return of Superman’. Aku tertawa dan berpikir mungkin ini tandanya aku harus melakukannya. Mereka memintaku untuk makan siang bersama dan ketika aku bertemu dengan mereka, aku tersentuh dengan ketulusan hati mereka.”

Ia mengakhiri dengan berkata, “Anak-anak sangat menyukai acara ini. Satu hari jelang syuting, mereka berkata bahwa mereka ingin segera melakukannya. Rasanya setimpal bagi mereka. Aku senang ketika mereka berkata bahwa mereka rindu ayahnya lebih dari mereka rindu ibu mereka dan suka bermain bersama denganku. Sebelumnya aku tidak mengetahui hal itu.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.