Madame Tussauds Akan ‘Mengabadikan’ Suzy miss A

by

suzy-madame-tussauds-1

Madame Tussauds, museum lilin terkemuka di seluruh dunia, akan mengabadikan Suzy miss A dalam bentuk patung lilin yang akan dipamerkan di cabang Hong Kong.

Sebelum Suzy, Madame Tussauds telah mengabadikan banyak figur sejarah, termasuk aktor, penyanyi hingga bintang olah raga terkenal dalam bentuk patung lilin.

JYP Entertainment mengungkapkan bahwa tim ahli dari Inggris telah datang ke Korea untuk memproduksi patung lilin Suzy, dan menghabiskan waktu 7 jam untuk mengukur tubuh Suzy dengan tepat. Dengan pembuatan patung lilin tersebut, Suzy menjadi artis perempuan pertama yang diabadikan oleh Madame Tussauds.

suzy-madame-tussauds

Suzy berkomentar, “Ini merupakan kehormatan. Bisa ambil bagian dalam proses panjang dari menciptakan patung lilin merupakan pengalaman yang baru dan aku ingin berterima kasih pada tim produski. Aku menantikan hari dimana patung lilin tersebut bisa siap dilihat oleh penggemar.”

Patung lilin Suzy dijadwalkan siap dipamerkan pada awal Agustus mendatang dan Suzy akan mengunjungi Hong Kong untuk upacara pembukaannya.

shared from soompi

Loading…

12 thoughts on “Madame Tussauds Akan ‘Mengabadikan’ Suzy miss A

  1. Mohon maaf ya buat penggemarnya miss A, tapi kok rasanya agak gimana gitu ya? Gue bukan haters yang nyari kesalahan Suzy, tapi ngeliat hanya Suzy yang dijadiin patung lilin (dan dijadiin patung lilin buat dipajang di Madam Tussaud itu bukan hal main2 loh) tuh seolah2 terlihat kalau Suzy itu artis solo dan bukan bagian dari miss A. Kalau hanya Suzy yang dijadiin patung lilin, apa member lainnya enggak makin tenggelam?

      1. Iya sih mereka hanya minta Suzy. Cuma sayang aja kalau Suzy hanya sendirian aja di sana. Maaf ya gue terus terang, salah JYP juga yang hanya mempromosikan Suzy, jadinya cuma dia yang dapet spotlight di mata umum. Sayang aja, padahal bakalan lebih bagus kalau semua member Miss A dapet popularitas sekuat Suzy dan semuanya dibikinin patung lilin. Ngomong2 gue bukan antis loh ya.

        1. Sebenarnya kalau kamu belum tau, awal-awal debut itu lebih populer Min Jia loh ya dari pada Suzy. Suzy itu mulai dikenal sejak berperan di drama Dream High. Jadi, bukan salah Suzy atau JYP juga dong? JYP udah memberikan Min Jia Fei kesempatan, tapi emang mungkin mereka belum se-lucky Suzy. Buktinya member miss A yang duluan debut solo bukan Suzy kan?

          Dan juga JYP kan nggak mungkin maksa kalau misalnya mereka maunya Suzy, nggak mungkin JYP malah bilang,”Min, Jia atau Fei aja ya?” Namanya juga sumber duit, nggak mungkin ditolak. Bahasa kasarnya gitu.

          Kalau mau nyalahin orang, mending salahin netizen yang emang kurang memperhatikan MinJiaFei.

      2. bener kata dinda. aku sependapat ama dinda. aku dari awal ngikutin Miss A. dr mereka debut. dari Jia rambut pink. haha dari suzy agk gendut dan kek msh ank2 bgt smpe skrg udh cantik bgt bgt. yg narik perhatian waktu debut emg Fei dan Jia sih menruut ku. Mungkin pertama karena mereka org China sih ya trs jago bgt bahasa Korea. bener sih kalau Madame Tussauds diatur2 sm JYP yg ada mereka marah. lain cerita kalau JYP bayar spy ada anaknya yg ksn. kalau cm Suzy yg JYP pilih yg ga adil kan.

  2. Daebak daebak !!
    Bangga bgt bisa jadi sueweetie. Punya idol idola prestasinya membanggakan.
    Dunno don’t care lah org mau blg apa, yg gak pernah ngikutin miss a emg komennya dari jaman batu sampe mo balik batu lagi ttp aja komennya gitu. I’m just so happy for my baeby… keep doing the best of you, make your family and fans proud to stand for you. Sueweeties will always stand beside you <3

  3. Sma kaya orang2 luar yg lebih kenal bali drpd indonesia..

    Btw selamat unt suzy..
    Moga aktor/aktris dr indo jg ada yg di apresiasi dgn di buat nya patung lilin..

Leave a Reply

Your email address will not be published.