BEAST Bicara Soal Kepergian Hyunseung dari Grup

by

Setelah merilis album ketiga, BEAST melakukan wawancara bersama dengan berbagai macam outlet media.

Sejak kepergian Hyunseung, BEAST melakukan kegiatan promosi hanya dengan lima anggota, tentu banyak orang ingin tahu mengetahui situasi ini.

BEAST

Leader Doo Joon menjelaskan, “Karena kita sudah aktif untuk waktu yang lama. Juga, karena orang menyadari kami, kami akan tetap sama dalam persepsi orang-orang, kecuali kami mencoba sesuatu yang baru.”

“Itulah mengapa saat orang mendengar musik BEAST, mereka akan diingatkan ‘Ah musik mereka masih layak untuk didengarkan’ dan ‘Meskipun mereka lebih tua, mereka masih bekerja keras’,” tambahnya.

Doo Joon lalu ditanya apakaah pengakuan masyarakat akan BEAST telah turun, Ia menjawab, “Aku bisa mengetahuinya dari komentar dan situs komunitas. Juga, karena itu adalah pekerjaan yang sangat sensitif. Kalian bisa merasakannya dengan sangat baik tanpa dari orang-orang seperti itu.”

Doo Joon menjelaskan, “Kami tidak merasa dendam, tapi kami juga tidak berhubungan dengan Jang Hyunseung. Kami ingin yang terbaik untuknya. Aku harap penggemar bisa mengalami situasi yang bahagia di masa depan.”

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.