EXO Bahas Julukan Sebagai Pemecah Rekor dan Tekanan yang Mereka Hadapi

by

exo-monster-mv

Setiap kali EXO comeback, rekor baru selalu terpecahkan. Tidak berbeda dengan comeback teranyar EXO dengan album studio ketiga, “EX’ACT”.

EXO menguasai chart dengan lagu utama “Monster”, serta lagu-lagu lain dalam album. Dalam waktu enam hari, EXO berhasil mencatatkan penjualan pre-sale dengan 660.000 kopi, segera mendekati satu juta kopi bahkan sebelum albumnya dirilis. Jika album “EX’ACT” berhasil terjual sebanyak satu juta kopi, ini akan menjadi yang ketiga dari tiga album EXO.

Mewakili EXO, sang leader Suho berbincang dengan OSEN mengenai kesuksesan album terbaru mereka. “Ada banyak orang yang ingin kami ucapkan terima kasih atas keseluruhan produksi album. Kami bersama mempersiapkan album, dan para member juga sangat bertekad.” Ia melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih kepada EXO-L dan semua orang karena telah mendukung album kami, dan kami sebagai EXO juga akan lebih percaya diri sebagai sebuah tim.”

Suho juga berbicara mengenai EXO yang terus memecahkan rekor, “Kami bangga (karena telah memecahkan rekor), tetapi kami sangat percaya bahwa ini adalah sesuatu yang kami dapatkan bersama dengan para penggemar, jadi kami akan sangat senang apabila penggemar juga bangga dan senang dengan diri mereka. Akan lebih baik apabila kami bisa berpesta bersama para EXO-L setiap kali ada rekor baru.”

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas julukan ‘mesin pencetak rekor’, serta berkata bahwa mereka merasakan kekhawatiran dan tekanan untuk melihat hasil yang baik dan mencatatkan rekor. “Walaupun mungkin nantinya kami tidak selalu bisa mencetak rekor, namun pola pikir kami akan selalu bertambah baik, dan kami akan terus bekerja untuk menunjukkan penampilan dan musik yang lebih baik.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

3 thoughts on “EXO Bahas Julukan Sebagai Pemecah Rekor dan Tekanan yang Mereka Hadapi

  1. Kakak jg bangga koq, karena kesuksesan tidak harus di isi dengan kesempurnaan, tapi di isi dengan saling menutupi kekurangan dengan kelebihan masing” member. Karena berantakan’nya kalian itu membuat kakak selalu tertarik untuk mengikuti kalian. Disaat yang lain sudah merasa bisa bersama dengan kesuksesannya, kalian masih tetap belajar, bersama kesuksesan yang kalian miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.