SM Entertainment Akan Debutkan ‘NCT U’ di Bulan April

NCT-U

Pada bulan Januari lalu, Lee Soo Man mengumumkan rencana untuk debut boy grup terbaru asal SM Entertainment.

Ia berkata, “Di bawah brand ‘NCT (Neo Culture Technology)’ tim berbeda akan debut berdasarkan negara-negara berbeda di seluruh dunia.”

Nantinya akan ada beragam kolaborasi dan unit yang terbentuk di antara grup-grup berbeda, memungkinkan perubahan anggota dan rekrutan baru dalam grup-grup tersebut. Tidak akan ada jumlah anggota yang pasti untuk grup ini.

nct_1459734858_20160403_nctu_jaehyun

Unit pertama diharapkan akan debut di musim semi mendatang, dan aktif di Seoul dan Jepang pada paruh pertama tahun ini.

Menyusul berita itu, hari ini SM Enterteinment telah mengungkapkan unit pertama untuk NCT yang diberi nama NCT U. Akan ada dua kelompok untuk NCT U, masing-masing akan memiliki anggota yang berbeda.

Hari ini mereka telah merilis foto teaser untuk Jaehyun dan Mark. Banyak spekulasi yang muncul bahwa Mark dan Jaehyun akan berada dalam grup yang berbeda.

Melalui foto telah terungkap bahwa teaser milik Mark akan keluar pada tanggal 4 April dan milik Jaehyun akan terungkap pada tanggal 5 April.

nct_1459734858_20160403_nctu_mark

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Advertisements

16 thoughts on “SM Entertainment Akan Debutkan ‘NCT U’ di Bulan April”

  1. Berharap bakalan ada ntar yg debut di SM dri indonesia, soalnya kan tahun 2014-15 mereka ngadain audisi di indonesia..

  2. Gila bulan april selalu kroyokan SM debutin idol group. di tahun 2005 di bulan yg sama girlgroup cheon sang ji hee debut april 2012 exo debut n nanti NCT. Gue harep setengah dari member NCT bukan anggota SMRookies. Kalo emang anggota SMRookies setidaknya ada gitu yg 90 line. Kalo membernya 95 bahkan nyampe 03 line gue berasa fangirl tuir. Kalo ada 90-93 line ya gue gg tuir amet jadi fangirl.

  3. Saya menunggu kalian lama sejak awal tahun 2014….Dan sekarang lah waktunya kalian debut…Saya menunggu dan terus menunggu sampai debut..(:

Comments are closed.