Rapper One, Member ASTRO & Topp Dogg Akan Berpartisipasi di “Show Me the Money 5”

by

show-me-the-money-5

Terdapat banyak kabar terbaru hari ini mengenai musim kelima program survival hip hop Mnet “Show Me the Money”.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Yang Dong Geun akan kembali tampil sebagai produser, menyusul penampilannya di musim ketiga. Namun, hari ini telah dikonfirmasi bahwa sang rapper dan aktor tidak dapat berpartisipasi karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal syuting film.

Gil Leessang masih dalam tahap pembicaraan untuk menjadi produser. Sejauh ini, para produser yang telah dikonfirmasi antara lain Dok2, The Quiett, Simon D, Gray, dan Mad Clown.

Sementara untuk kontestan, rapper One, yang sebelumnya bagian dari grup 1Punch dan saat ini telah bergabung dengan YG Entertainment, akan berpartisipasi. Jin Jin dari grup pendatang baru ASTRO juga akan berpartisipasi, telah mengungkapkan keinginannya kepada agensi untuk bergabung dalam acara ini walaupun grupnya baru saja debut. Yano, Atom, dan Jenissi dari Topp Dogg juga akan turut berkompetisi dan menunggu babak eliminasi awal dimulai. Y-gun, yang masih belum mengungkapkan wajahnya ke publik juga akan turut serta. Superbee, BewhY, G2, dan Reddy juga menjadi salah satu kontestan. Komedian Jung Jun Ha, yang telah menunjukkan cintanya kepada rap, juga akan mencoba peruntungan sebagai bagian dari misi “Infinity Challenge”.

“Show Me the Money 5” akan tayang perdana pada 6 Mei mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

18 thoughts on “Rapper One, Member ASTRO & Topp Dogg Akan Berpartisipasi di “Show Me the Money 5”

  1. G2 rapper berpengalaman dan satu agensi sm bfree,paloalto,okasian dan keith ape ak yakin dia akan jd penantang kuat menjadi juara smtm 5 bahkan menurut ak dia layak jg jd juri

    1. G2 Mah Jangan DITANYA Udah pasti Pesaing Berat….Hahaha Satu Label Indi sama Labelnya Paloalto …..
      Rada aneh Klo Nggak sampe Ke Babak Pemilihan Team Producer…

      #HI-Lite
      #MylifeSoBright

  2. yang jadi pertanyaan,
    rhymer masih ada muka biarin anak didiknya ikutan SMTM XD XD XD

    note: yang gue diss rhymer doang,, gue suka topp dogg araraio dan cover-covernya mereka

  3. Klau rapmob sm suga klw join smtm mah gk ap2,klau rapper sm ent????pffft ngoahaha ngerap skill rendah,gk bs buat lirik yg bgs,dan gk bs buat beat utk ngerap, masa loe suruh join smtm,yg bs ngerap aj msh bs disindir ap lagi merek a yg kagak bs ngerap dan idol pula,klw mereka ikut itu cman akan jadi bulan2nan juri,underground rapper dan knetizen haha

  4. Aomg sim-D ma gray yah, abis jay lagi konser us sih. Produser kurang sepaket dong? Eh sepaket ½ soalnya mad clown blom ada pairnya. Pasangan produser terakhir bisa jadi YG atau dari brand new (?)
    Gue lebih penasaran ama kontestan yg dari us audition, secara syaratnya ga harus bisa bahasa koriya, 6 mei lama bgt -_-

  5. One ikut lagi suka suka udah jatuh cinta pertama kali liat one d SMTM 4 satu team sama Mino +produser kece zico…. ahh sedih gak ad jay park gak ad yg lucu ne hoho tp gak papa lh aomg wakilnya ad gray yg ganteng masih berharap produser terakhir dari YG berharap tablo masih ikutan

  6. G2? Wew ….Sangat Penasaran Kira” Kalo Ada Tim Zipal ketemu tuh Paloalto Sama G2…

    YANO Dari TOPP DOGG Jangan DiRemehin, Fast Raping nya Udah Hampir Sekelas YANKIE,,,,Gw Bener” Penasaran,BerHarap YANO bakal Sampai Ke Babak Pemilihan Tim Produce Dan berharap Ada Di SIMON D & GRAY (AOMG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.